Review Pelanggan untuk Ayam Geprek Mas Eko

Ayam Geprek Mozarella 🀀

oleh Yummy Eats, 14 April 2017 (7 tahun yang lalu)

4.2
Foto Interior di Ayam Geprek Mas Eko
Foto Interior di Ayam Geprek Mas Eko
*Review di lokasi lama.

Coba bayangkan, apa rasanya kalau ayam geprek yang pedas diberi lelehan keju mozarela diatasnya. Karena penasaran, aku langsung datang ke Ayam Geprek Mas Eko yang ada di Tanjung Duren ini, buat nyobain menu ayam ini yang sepertinya jadi menu paling musti dipesan di tempat ini. Perpaduan ayam yang pedas dengan keju mozarela sepertinya sukses bikin pengunjung rela ngantri lama-lama buat nyobain menu yang satu ini.

Selain ayam geprek mozarella, ada juga menu kekinian lainnya, seperti samyang ayam geprek mozarella, indomie plus ayam geprek, jamur krispi hingga susu murni penghilang pedas tersedia disini.

Tempat ini gampang banget buat dicari, karena letaknya di pinggir jalan Tanjung Duren Utara.

Tempat duduk di rumah makan ini sangat sedikit sekali, jadi kalian harus banget sabar buat ngantri dan nunggu buat dapetin tempat duduk, belum lagi sepertinya kalau semakin malem semakin rame yang makan disini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Ayam Geprek Mozarella (17K)

Ayam Geprek sendiri adalah olahan ayam goreng tepung crispy β€œala KFC” yang digeprek menggunakan cabe ditaburi Mozzarella diatasnya yang dilelehkan dengan alat brulee. Untuk rasa pedas dari Ayam gepreknya kalian bisa request mau berapa cabe yang dipakai, kalau aku cuma pake 2 cabe saja karena ga kuat sama pedas dan ga mau sampe bibir jontor juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Jadi bagi kalian yang ga seberapa suka dengan pedas. Kalian juga masih menikmatinya.

Perpaduan keju mozarella dan cabe ini memberikan rasa yang enak, walaupun ga berasa pedas nya, karena cabe yang aku pakai cuma sedikit, tapi keju mozarella yang ditaburin bener-bener menggugah selera banget.

Telur dadar nya disini bisa kalian request juga mau digeprek dengan ayam nya atau dipisah.

Untuk nasi putih disini bisa ambil sesuka hati, mau nambah berapa kali juga ga masalah, silahkan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Dengan harga 4K saja dan bisa nambah lagi dan lagi itu rasanya luar biasa bikin seneng dan jangan takut banget ga kenyang

Ayam Geprek (11K)

Kalau yang ini ayam geprek biasa tanpa mozarella. Ternyata walaupun ga dipakein mozarella, rasanya tetep enak. Untuk menu yang satu ini, di request dengan 5 cabe, dikirain bakal pedes, ternyata ga pedes sama sekali (next time pesen cabe nya agak banyakan deh biar bisa ngerasain sensasi nya πŸ˜‚)

Overall puas makan disini, rasanya enak, bikin kenyang dan yang pasti untuk harga juga termasuk sangat terjangkau.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Geprek Mas Eko
Foto Makanan di Ayam Geprek Mas Eko
Foto Interior di Ayam Geprek Mas Eko
Foto Makanan di Ayam Geprek Mas Eko

Menu yang dipesan: Telur Dadar, Ayam Geprek, Ayam Geprek Mozarella

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Geprek Mas Eko

(Indonesia)

Jl. Tanjung Duren Utara IV (Sebelah Seblak Jeletet Murni), Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.9
Suasana:2.9
Harga:4.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Yummy Eats

322 Review

195 Makasih