Review Pelanggan untuk Kebab Cuy

KebabCuy - Fusion Kebab Terenak

oleh Be Cause Lapar, 28 Januari 2019 (5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Kebab Cuy
Foto Makanan di Kebab Cuy


Pertama yang dicoba yang paling bikin penasaran yaitu Kebab Beef Indomie. Iya ini kebab unik sih, isinya Indomie goreng yang biasa kita makan, dicampur dengan irisan daging beef yang sudah dibumbu. Digulung tebel dengan tortila bikin penampilan kebab ini makin ciamik. Rasanya enak sih, isiannya yang padat dg daging yang juga banyak. Oh ya, daging mereka ga di slice gitu lho, tapi dipotong memanjang, jadi terasa banget begitu digigit. Empuk, bumbu juga meresep, pinter deh yang masak.

Menu kedua coba Kebab Original, yup kebab original mereka pakai Root Beet. Warna sausnya keunguan broh, bikin takut buat makan haha. Emang rasa penasaran aja yang dorong gw buat order. Ga pake lama, begitu datang sambil merem langsunggw gigit. Dan ternyata...alamakkk ini enakkkk. Ternyata bumbunya yang ungu itu dicampur sama bumbu bawang putih, duhhh enakkk.

Nah yang ketiga, gw pesan Kebab Salted Egg tapi ini menu paket nih, karena kebab yang dua tadi udah ala carte. Menu paket datang dengan Salad dan kentang goreng. Iya Salted Egg yang lagi hits, mereka juga punya. Rasa tortila langsung lumer karena saus salted egg mereka emang juicy banget. Khusus kebab ini dagingnya daging ayam. Enakk juga sihh, sesekali kentang goreng gw cocol ke saus salted egg-nya. Nttappsss dah!!.

Minuman digerai ini gw pilih yang Ice Leci Tea dan Ice Mango Tea, dua duanya enak buat nemenin adventure gw hari ini.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kebab Cuy

(Arab/Timur Tengah)

Food Lab
Jl. Kapten Tendean No. 41, Mampang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.7
Suasana:2.3
Harga:4.2
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Be Cause  Lapar

7 Review

5 Makasih