Foto Profil Be Cause  Lapar

Be Cause Lapar

7 Review | 4 Makasih
Level 2
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Beef Capital [ Pantai Indah Kapuk, China ]

    Puas Daging Lagiii 😀😀

    Food adventure closing-weekend kali ini pilihannya jatuh kepada @beef.capital.pik dan sukaaa panci-nya 😆😆😆.
    .
    Untuk #hotpot disini semua makanan harus order, tidak ada buffet menu ya. Daging ada 5 pilihan, yg rekomen US short slice dan wagyu slice. Pilihan kuah ada 4 macam, original beef bone dan asam pedas cukup enak. Untuk pilihan sambalnya banyak, ambil sendiri sesuai keinginan mau coba yg mana, tapi yg rekomen yg paling cocok dg daging yaitu sambal ala #beefcapital dan #sambalbawang, oh ya, kalau mau segar untuk sayuran bisa pilih sambal goma / saus kacang.
    Pls note, disini ada #bawanggoreng yg bisa diambil bebas untuk nambah gurih panci soup kita, love it😍.
    .
    🌱Sayuran disini bisa pilih, suggest lihat porsi satu piring dulu ya, kalau kurang bisa tambah lagi.
    .
    🍦Dessert bisa pesen #icecream vanila, choco, or strawberry (base on stock) atau aneka buah potong #fruitplatter
    .
    💰Better check promo disana dulu ya, biar makan enak tapi tetap saving😀.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Sekai Ramen & Sushi [ BSD, Jepang ]

    The taste was good.

    Setiap melipir ke pluit selalu penapsaran dg gerai sushi ini...dan akhirnya.... Mampir juga nih ke @sekaisushiresto🍣.
    .
    Ngerasa tepat banget pesan starter #salad crispy potato salad. Porsi sedang antara crispy potato dan segarnya #letucce🌱 dg dressing yg segar nikmat. Ini outstanding 💯😍.
    Sushi #mariawasesushi lumayan enak, kita juga pesan sushi goreng menurut kita rasanya terlalu 'flat' aja. Yg kaget pas #Wagyu beef Volcano disajikan, oalah ... Jauh sama presentasi yg ada di buku men, masih OK ini rasanya juga enak.
    .
    Overall tempat bersih, rapih, walaupun ga begitu besar, gerai ini paling ramai lho dibandingkan dg beberapa gerai resto lainnya di tempat ini. Artinya customer loyal pasti udah banyak, yang harus extra-improve yg serius yaitu tampilan makanannya, no play play dude.
    .
    Rekomen buat foodies #sushilover bolehlahh ini dicoba variasi hunting sushi di utara jakarta.

    Menu yang dipesan: Moriawasesushi, Salad, volcanowagybeef

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Onokabe [ Pluit, Jepang ]

    Semua kenyang semua senang !!

    Makan lagi AYCE di daerah Pluit, kali ini makan di ONOKABE, tepatnya di lantai 1 ya.
    .
    Sebelum makan kelililing keliling ke bagian buffet yg sudah tertata rapih. Sambil nunggu alat masakmu panas, cobalah aneka starter-food, disana ada salad segar lengkap, berbagai gorengan, juga ada sushi, pokoknya semua lengkap banget disana. Cakeupp dah😀.
    .
    Selingan grill yg mulai seru, panasin wajan suki-nya, tambahkan aneka seafood yg udah sliweran disamping meja dan mulailah masak. Kuah #tomyam asik banget😍.
    .
    Dessert-nya, racik es teller sendiri, ambil eskrim, atau bisa juga icip2 marshmellow dg coklatnya. Tapi, Marshmellow agak alot/keras, mungkin karena taruh terbuka ya, jadi masuk angin😀. Es krim-nya enak, tapi mangkok dan sendoknya kurang representative, PR nih buat staff #onokabepluitjuction, semangat👍.
    .
    Overall ini recommend banget, dan pasti balik lagi sih💘.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Nama Sushi by Sushi Masa [ Pluit, Jepang ]

    Sushi dengan pilihan menu paling lengkap.

    Referensi makan sushi di @emporiumpluitmall yang oaling lengkap dan memiliki citarasa yg nyaris sempurna sepertinya paling cocok di Namasushi ini.
    .
    Sebelum kamu pilih di buku menu pastikan udah ngintip IG mereka supaya bisa sedikit dapat gambaran, karma yakin deh. Kamu pasti bingung dengan plihan menu yg super banyak.
    .
    Starter aku pesan Salad Tofu, ini rekomen banget karena tofunya super lezzat. Lalu Salmon dan Aburi Sushi untuk single-shot. Lanjut Roll sushi yg paling aku rekomen enaknya banget banget banget adalah Selvocado Roll & Fried Roll with Tar Tar.. Kombinasi ingredients semuanya presisi Speechless digigitan pertama dan membelai lidah sampai bagian akhir.
    Kesalahan kali ini hanya ada di Lobster Soup, buatku ini dibawah ekpektasi, misonya mengalahkan harapan daging lobsternya, tapi gpp sih masih dinikmati sampai habis juga, haha.
    .
    Overall, ini experience yg bagus makan sushi, kalau ditanya apakah akan datang lagi, Yess, definitely pasti..

    Menu yang dipesan: salmon sushi, Salmon Aburi Sushi, Selvocado Roll, Fried Roll with Tartar, Lobster Soup

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Mak Ciak Masakan Padang [ Kalibata, Indonesia ]

    Nasi Padang yg ngangenin

    Banyak nasi padang di Jakarta, kebanyakan yang aku makan yang deket kantor dan yang murah. Hahha. Kali ini coba nasi padang Makciak karena jujur aku ter-persuasi sama beberapa youtuber.

    Lokasi agak nyempil sih, dia ada dibelakang Tower Akasia- Apartment Kalibata. Sengaja datang lapar sangat, dan langsung pesan Nasi + Rendang Jengkol + Gulai Tunjang + Telor Dadar + Lapapan + Sayur dan Kerupuk Kulit alias Jangek. Cuci tangan, masih basah udah aku tubrukin kenasi, asyikkk...emang padang ini enakk benget sihh.
    Dia ngasih kuah dan bumbu juga banyak, jadi itu nasi nge-blend dengan sempurna sihh.... Jengkolnya empk, gulai tunjang-nya perfecto lembuttt, aihhh ini emang super enakk sih... .
    Minumnya mau pesen es Kelapa, tapi temen samping gw dah nyenggol2, jangan, jangan katanya. Kan abis ini kita mau ngupi. Jadi dah gw cuman pesen Es Teh Tawar. Oh ya total bill buat makanan sepiring yang tadi aku pesan itu kurleb 44K.

    Jadi emang agak over buat yang biasa makan padang paket 20K an.

    Menu yang dipesan: Telor Dadar, Gulai Tunjang, Rendang Jengkol

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Kebab Cuy [ Mampang, Arab/Timur Tengah ]

    KebabCuy - Fusion Kebab Terenak


    Pertama yang dicoba yang paling bikin penasaran yaitu Kebab Beef Indomie. Iya ini kebab unik sih, isinya Indomie goreng yang biasa kita makan, dicampur dengan irisan daging beef yang sudah dibumbu. Digulung tebel dengan tortila bikin penampilan kebab ini makin ciamik. Rasanya enak sih, isiannya yang padat dg daging yang juga banyak. Oh ya, daging mereka ga di slice gitu lho, tapi dipotong memanjang, jadi terasa banget begitu digigit. Empuk, bumbu juga meresep, pinter deh yang masak.

    Menu kedua coba Kebab Original, yup kebab original mereka pakai Root Beet. Warna sausnya keunguan broh, bikin takut buat makan haha. Emang rasa penasaran aja yang dorong gw buat order. Ga pake lama, begitu datang sambil merem langsunggw gigit. Dan ternyata...alamakkk ini enakkkk. Ternyata bumbunya yang ungu itu dicampur sama bumbu bawang putih, duhhh enakkk.

    Nah yang ketiga, gw pesan Kebab Salted Egg tapi ini menu paket nih, karena kebab yang dua tadi udah ala carte. Menu paket datang dengan Salad dan kentang goreng. Iya Salted Egg yang lagi hits, mereka juga punya. Rasa tortila langsung lumer karena saus salted egg mereka emang juicy banget. Khusus kebab ini dagingnya daging ayam. Enakk juga sihh, sesekali kentang goreng gw cocol ke saus salted egg-nya. Nttappsss dah!!.

    Minuman digerai ini gw pilih yang Ice Leci Tea dan Ice Mango Tea, dua duanya enak buat nemenin adventure gw hari ini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Baso Aci Ganteng [ Tebet, Indonesia ]

    Baso Aci bikin Kangen


    Ga ngerti kenapa Baso Aci pake Ganteng....yang jelas gw penasaran dengan maraknya kuliner baso aci yg marak dimana mana ini. Langsung aja aku coba yang ditebet. Bakso Aci Ganteng Pisan. Tadinya mau pesen Baso Aci Ganteng Maksimal, tapi behubung habis jadilah pesan yang ni. Buat aku ga masalah sih, bedanya cuma yang Maksimal pake Tulang yang Pisan ga pake.
    Satu porsi Baso Aci Ganteng Pisang berisi % biji cilok, 1 pcs tahu, 2 pcs cuanki lidah dan sebungkus Sukro, tak lupa mereka kasih sambal pedas kayak digoreng, saus sambal, kecap dan jeruk limo. Pertama nyeruput tanpa sambal itu rasanya asin banget. Tapi setelah dikasi sambel wahhh rasanya langsung nikmattt .... . Ciloknya kenyal kenyol sesekali ada yang berisi seperti telur. Cuanki, sukro dan sukro standard ya. Kuahnya emang yang bikin nagih sih ini. Ga heran laku keras dan booming dimana mana.

    Menu yang dipesan: Baso aci ganteng pisan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!