Review Pelanggan untuk Chir Chir

MUKBANG CHIR-CHIR

oleh N M, 03 Maret 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Chir Chir
Foto Makanan di Chir Chir

hai readers..!

ceritanya aku lagi binggung mau makan apa, terus waktu itu sempet beberapa kali lewat depannya chir-chir dan selalu takut buat masuk, ini halal atau enggak ya (?) takut ada sojunya, dll. akhirnya aku beraniin tanya ke pegawainya dan mereka bilang halal, yaudah aku cobain.

waktu pilih-pilih menu binggung mana nih yang enak, terus alhasil di rekomendasiin:

💖 garlicky chicken mix crispy fried chicken

💖 oven roasted chicken with garlic sauce
menu pertama yang dateng itu "garlicky chicken mix crispy fried chicken" soalnya "oven roasted chicken with garlic sauce" harus nunggu sekitar 25-30menit. chicken pertama yang aku cobain itu crispy fried chicken, rasanya si normal cenderung kurang asin buat aku tapi kalo udah di kasih saus sambel ya lumayan lah. terus, chicken kedua itu garlicky chicken, aku lebih suka yang ini daripada yang sebelumnya, bumbunya itu asin dan bawang putihnya bener-bener kerasa buat aku sih masih dapat di kategorikan enak, tapi temen aku bilang kalo ayam ini ga enak, tergantung selera ya emang. oh iya, aku gatau itu saus yang kuning apaan yang jelas rasanya aneh banget menurut aku dan semua temenku juga ga suka, mungkin kurang cocok ya buat lidah orang surabaya. finally, yang di tunggu-tunggu dateng juga oven roasted chicken with garlic sauce, rasanya enak banget bumbunya meresap, pantes aja ya nunggunya lama banget dan harganya lebih mahal dari pada yang lain, bener-bener penutup yang pas !
P.S: informasi tambahan aja nih, kemarin kan aku berlima dan itu pun kita semua udah kenyang banget, jadi saran aku gaperlu nambah nasi karena sayang banget duitnya kalo kebuang, ini porsi besar banget deh pokoknya.
thankyou !

Foto lainnya:

Foto Interior di Chir Chir

Menu yang dipesan: garlicky chicken mix crispy fried chicken, oven roasted chicken with garlic sauce

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Chir Chir

(Korea)

Tunjungan Plaza 6, Lantai 3
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.4
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil N M

3 Review

4 Makasih