Review Pelanggan untuk GREEN WOK

Healthy foos

oleh Ladyonaf @placetogoandeat, 24 Maret 2019 (5 tahun yang lalu)

4.0
Foto Eksterior di GREEN WOK
Foto Interior di GREEN WOK

Green Wok ini berlokasi di foodhall mal kelapa gading, persis seberangnya genki sushi. Tempatnya kecil hanya booth dan beberapa table. Jadi green wok ini merupakan brand terbaru dari MAM (Senayan city), yang berbasis healthy food juga.

Menu healthy food disini terdiri dari berbagai macam kreasi yang sangat menarik, agak berbeda dengan healthy food pada umumnya. Diantaranya ada nasi barley, mie shirataki, nasi konyaku, dan berbagai lauk seperti ikan tongkol, lidah asap, dll. untuk yang di outlet kelapa gading ini, dia tidak ada kitchennya, jadi kitchennya tetap di MAM Senayan city, dan secara berkala akan mengirimkan beberapa stock ke outlet ini. Masing-masing menu sudah di pack menggunakan box plastik disertai dengan total kalori per porsinya. Cocok banget nih untuk yang lagi diet, kalori makanannya jadi terkontrol.

Aku beli yang nasi konyaku bakar dengan sambel ikan tongkol (75k), total kalorinya seporsi ini sekitar 190an. Penyajiannya dibungkus daun, tekstur nasinya agak seret, dan biji nasinya lebih besar daripada nasi biasa. Surprisingly rasanya enak, walaupun healthy food tapi tastenya ok, gurih dan mengenyangkan loh. Aku suka ikan tongkolnya gurih, potongannya cukup besar, sambalnya tidak terlalu pedas.

Wah next time pasti bakal balik lagi sih kesini, jadi penasaran dengan menu sehat yang lainnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di GREEN WOK

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

GREEN WOK

(Indonesia)

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, The Food Hall
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4313 Review

2299 Makasih