Review Pelanggan untuk KOI The

Murah, Estetik tapi Rasa Masih Oke!

oleh Ig: Baronstic , 02 Juli 2024 (4 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di KOI The
Foto Makanan di KOI The

KOI yang satu ini telah lama menemani aku & istriku dari jaman pdkt-pacaran sampai sekarang nikah pasti ada kalanya kita pasti nongkrong disini, kenapa? Rasanya masih oke, harganya pas dikantong & sekarang tempatnya setelah beberapa waktu lalu kena peremajaan makin tjakep.

Aku kesini memesan paket combo-m 57k dari story instagram dan dilayani dengan baik pada saat kita bertanya tentang promo tsb. Disini sistem ordernya adalah first come first serve dengan nomer antrian yang kita dapatkan setelah membayar dan menurutku terarah karena minuman kita keluar bersamaan pada saat dipanggil.

Isi dari menu paket yang kita dapatkan adalah;
1. M. Bubble Ovaltine
Kalo lagi pengen coklat yang dikombinasikan dengan boba ini cocok sih, susu ovaltinenya berasa, manis dan gurihnya oke daan bobanya lumayan banyak serta bertekstur
2. Passion Fruit
Kalo aku suka bertolak belakang dengan istri, lebih suka memesan minuman asam-manis. Ini minuman yang menurut aku seperti dominan rasa markisa. Aman sih, tapi pastinya bukan untuk semua orang.

Ohiya aku sempet singgung harus cek promonya di sosmed KOI karena jika dihitung aku dapat potongan 5rb rupiah. Lumayan kaan buat yang modis (modal diskon) kaya aku.

Foto lainnya:

Foto Makanan di KOI The
Foto Makanan di KOI The
Foto Makanan di KOI The

Menu yang dipesan: Passion Fruit, bubble ovaltine (m)p

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

KOI The

(Kafe)

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:3.9
Harga:4.1
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Ig: Baronstic

535 Review

561 Makasih