Review Pelanggan untuk Warjok Asli

bumbu ketopraknya creamy...

oleh yudistira ishak abrar, 05 April 2017 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Warjok Asli
Foto Makanan di Warjok Asli

Warjok Asli merupakan salah satu restoran yang mengusung konsep penyaji makanan khas Indonesia. Berlokasi di lantai 3A east mall Grand Indonesia, gaya desain resto ini mirip dengan rumah adat suku Betawi yang kaya sentuhan warna hijau serta kuning. Material kayu, ornamen garis-garis serta potongan jendela kotak-kotak, menimbulkan kesan tradisional. Beberapa gapura, hiasan dinding kepala rusa serta sebuah becak, jadi komponen ruang yang turut menyampaikan kesan budaya Indonesia.
Aneka masakan otentik dalam negeri, mereka tawarkan dengan jangkauan harga mulai dari belasan hingga tujuh puluh ribuan. Menu makanan seperti aneka soto, aneka sop, tongseng serta salad tradisional seperti pecel, gado-gado dan karedok, menjadi jajaran menu yang dapat dipesan disini. Kali ini saya mencoba menu Ketoprak, Tahu Telor dan Kopi Susu.
Ketoprak disini terdiri dari lontong, potongan tahu kuning dan bihun, lalu diberi bumbu kacang, taburan bawang goreng serta kerupuk warna warni. Meski tampil kurang menggoda karena warnanya agak pucat, tapi setelah diaduk, rasa saus kacangnya so creamy dan gurih. Tekstur bumbu yang lembut sukses menyelimuti isian ketoprak dengan baik.
Tahu Telor terdiri dari irisan tahu yang dikocok bersama telor, lalu digoreng dan diberi taburan tauge serta kacang. Rasanya tak hanya manis, tapi ada asin gurihnya juga. Jika porsinya lebih banyak, menu ini akan jadi lebih kece hehehehe. Kopi Susu nya kurang nendang, komposisi kopinya kurang otentik. Saya membayangkan akan merasakan secangkir kopi khas Sumatera yang pekat, lalu dicampur dengan susu kental manis, tapi disini saya tidak mendapatkan itu...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warjok Asli
Foto Makanan di Warjok Asli
Foto Makanan di Warjok Asli
Foto Makanan di Warjok Asli
Foto Makanan di Warjok Asli
Foto Interior di Warjok Asli
Foto Interior di Warjok Asli
Foto Interior di Warjok Asli

Menu yang dipesan: Ketoprak, Tahu Telor, Kopi Susu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warjok Asli

(Indonesia)

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.7
Suasana:3.3
Harga:3.3
Pelayanan:3.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4604 Makasih