Review Pelanggan untuk Bakso Solo Samrat

BAKSO LEVEL RESTAURANT

oleh Anastasya Yusuf, 10 Mei 2016 (8 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Bakso Solo Samrat

bakso urat & telur

Foto Makanan di Bakso Solo Samrat

Kata orang, kalau mau ngebuktiin bakso itu terdiri dari daging asli apa engga adalah setelah km makan bakso, km bakal kenyang (yah iyalah). Maksudnya adalah km akan kenyang daging bukan kenyang air (karena km ngabisin kuahnya). Nah itupula yang terjadi dgn saya. Setelah makan disini (bahkan baksonya belum abis) saya sudah merasa kenyang, jadi saya simpulkan baksonya terdiri dari daging2 asli dan bukan oplosan. 
Menu yang ditawarkan hanya bakso, ada bakso telur puyuh, bakso urat, bakso halus, bakso telur ayam dan iga/ rusuk. Setiap menu bakso yang dipilih, akan dikasih pangsit goreng. Nah saya pilih bakso urat dicampur dengan bakso telur (puyuh). 
Pas dateng, mata langsung tertuju ke kuahnya yang kental dan sepertinya terbuat dari kaldu kaki sapi. Bakso nya juga besar2 dan topping nya (pilihan bihun, mie kuning, kwetiau) juga banyak sampai2 bakso2nya menjunjung tinggi melebihi mangkoknya. Isinya 5 pcs bakso dan 1 pangsit goreng. 
Baksonya memang terlihat jauh lebih banyak dagingnya drpd sagu dan terigunya, makanya saya bilang bakso ini ngenyangin banget. Kuahnya juga sesuai dengan expektasi pertama saya pas disajikan, kuahnya enak dan terasa sekali kaldu sapinya. Makanya saya sampe minta 1 mangkuk kuah lagi karna tidak terasa sudah menyusut karena dihirup terus. 
Minuman disini tidak ada yg refill, ice tea/ hot tea nya juga agak mahal. Saya makan 2 bakso biasa, 2 teh tawar seharga 88 ribu. (agak mahal kan) 

Menu yang dipesan: bakso urat & telur

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Solo Samrat

(Indonesia)

Jl. Mangga Besar Raya No. 1D, Mangga Besar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.6
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Anastasya Yusuf

Alfa 2017

294 Review

309 Makasih