Review Pelanggan untuk Restoran Beautika Manado

beeeh pedesnya dasyat....

oleh IG = @FOODPROJECT_ID, 02 Juli 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Restoran Beautika Manado

aku suka banget makanan yg pedas pedas dan kebanyakan makanan menado itu pedas pedas, dan aku mencoba lah makan di beautika. ini kedua kalinya aku makan di sana. dan emang makanan di beautika itu sangat bikin ketagihan ya. dan pedesnya itu dasyat banget

di beautika aku selalu pesen ikan cakalang, beh ikan cakalangnya belum ada yg nandingin, rasanya enak banget dan pedes banget loh. bagi kalian yg gak suka pedes jangan makan itu deh. karena pedes banget. aku suka banget sama ikan cakalang apalagi yg udah di suwir suwir. jd gak usah ribet ribet lagi. kalian wajib cobain ikan cakalang di beautika  wajib dan bener bener wajib cobain.

trs kalian juga harus cobain udang goreng saus nya. udangnya besar besar loh. 1 porsi itu kalo gak salah isinya 5 udang. dan besar besar jadi kalian pasti kenyang makan udang seporsi itu. dan udang ini gak gtu pedes kok. kalian yg gak suka pedes makan udang ini aja.

sayangnya beautika tu harganya sedikit mahal ya. tapi enak banget sih. jadi gak nyesel nyesel amat buang uang untuk makanan yg enak. must try!!!

Menu yang dipesan: udang goreng saus, Cakalang

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Restoran Beautika Manado

(Indonesia)

Jl. Hang Lekir No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.5
Harga:3.2
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil IG = @FOODPROJECT_ID

157 Review

107 Makasih