Review Pelanggan untuk Ayam Koplo

Ayam Koplo

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 08 April 2020 (hampir 4 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Ayam Koplo
Foto Makanan di Ayam Koplo
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Ayam Koplo -- Tempat jualan ayam geprek yang ada di Kelapa Gading. Satu company sama San Gyu.

Di sini, aku memesan Geprek Mozarella mereka seharga 24k pas aku order di GoFood. Harganya gak terlalu mahal, worth it lah karena isinya melimpah juga.

Di sini mereka kasih ayamnya boneless, mozarellanya melted (meski di mulut rada chewy), sambal, dan mereka juga kasih kremesan. Di sini kayaknya pas order, gue dikasih level satu dan pedesnya gak terlalu berasa. Tapi, kalau andaikan ini berasa, gue yakin pedasnya pelan2 sifatnya.

Kremesannya juga enak, bumbunya strong dan gak keasinan serta kaya rasa kalau dicampur sama si nasi ayam geprek. Ayam gepreknya juga kerasa asinnya but, suprisingly gak keasinan meski udah dicampur mozza + kremesan.

Mozzanya juga diluar ekspetasi. Gue kira bakalan gak mempengaruhi rasa nasi ayamnya tapi, ternyata mempengaruhi. Pas gue makan dicampur mozza, di lidah dipenuhi oleh rasa asin gurih manis dari mozza yang pas dipadu dengan si nasi ayamnya. So, rasa mozzanya juga mempengaruhi dan menambah rasa.

Overall, ini enak dan worth it lah harga segitu. Anyway, kalau kalian beli makanan ini, kalian bakalan dapat semacam flyer kecil gitu. Nanti di sana akan ada form dan kalian boleh isi, tentang kondisi si driver ojol. Di flyer itu juga tertulis, bahwa kalian juga ikut berdonasi untuk pembelian alat medis bagi tim medis yang bertugas untuk corona dengan kalian order ayam koplo. Bisa kalian lihat di foto, mantap 'kan order makanan sekalian berdonasi 👌.

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Mozarella

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Koplo

(Indonesia)

Jl. Gading Putih Raya Blok JJ No. 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:4.2
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

947 Review

299 Makasih