Foto Profil Anti Hungry

Anti Hungry

119 Review | 81 Makasih
Level 9
Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.8  
    Y2K [ Palmerah, Minuman ]

    Yin & Yang

    Y2K -- Tempat jualan iced coffee terbaru yang ada di daerah Binus, Kemanggisan (tepatnya di samping Lawson & Pochajjang).

    Karena mereka lagi adain promo buy 1 get 1 dengan syarat post di snapgram dan follow ig mereka, gue beli signature coffee dan dapat gratis iced original. Yang signature harganya 21k, untuk iced coffee ukuran segini lumayan worth it lah.

    Rasanya?

    1). Y2K Signature: Gue minum ini keesokan harinya. Meskipun udah didiamkan sehari, rasanya tetap enak dan gak aneh. Cuma kalau didiamkan, rasanya jadi pure rasa kopi/sama seperti kopi susu pada umumnya. Susu mereka segar dan manis mereka ada perpaduan asam seperti pakai gula aren.

    2). Y2K Original Ice: Rasanya hampir mirip sama Y2K Signature, rasa pure kopinya kerasa dengan perpaduan susu segar seperti kopi susu, dan manisnya ada perpaduan asam seperti memakai gula aren. Tapi, bedanya Y2K original rasanya lebih gurih dan creamy seperti dipadu dengan cream.

    Ambience tempatnya nyaman, cozy, dan bersih meskipun kecil. Disediakan banyak stop kontak, tempat duduk nyaman, dan cocok sebagai tempat nongkrong/coworking space. Pelayanannya juga ramah pake banget, gue sampai ditawarin Mbak nya buat ganti gelas (pas gelas gue bocor) sama ditawarin buat didinginin pas dia tahu gue gak akan minum gelas satu lagi.

    Menu yang dipesan: Y2K Signature, Y2K Original Ice

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Waroeng Western [ Palmerah, Indonesia,Barat ]

    Tempat Makan Tersembunyi di Kemanggisan

    Waroeng Western -- Tempat makan tersembunyi yang terletak di daerah Binus, Kemanggisan.

    Di sini, gue memesan menu Steak Geprek Cheese (19,5k) & Ayam Bakar BBQ (20,5k). Untuk makanan dengan porsi dan ukuran segini, menurut gue harganya itu murah banget dan friendly untuk kantung anak kost.

    Rasanya? Meski murah, ini tetap tidak mengecewakan.

    1). Steak Geprek Cheese: Steaknya enak, ayamnya garing kulitnya tapi bukan garing yang keras banget. Dagingnya di dalamnya juga lembut. Bumbu daging ayamnya gak terlalu dominan, tapi rasa si kejunya dominan (oleh karena itu, kalian wajib tuang keju ke atasnya langsung biar makin kerasa ayamnya). Rasa kejunya mirip keju yang ada di r*che*s*, pasta keju gitu dan kurasa mereka antara pakai pasta keju atau keju cheedar. Tapi, rasa kejunya enak, asin dan gurihnya pas serta gak bikin enek setelah dicampur ayam.

    2). Ayam Bakar BBQ: Ayamnya enak, dagingnya juicy meski bertulang. Saus bbqnya juga enak, ada perpaduan rasa asam dan manis yang pas. Menurutku saus BBQnya, mirip saus blackpepper pada steak, karena ada dominan rasa lada juga. Mereka campur ini pakai sambal terasi, sambal terasinya enak dan gak bau. Meskipun ini dicampur saus berlada + sambal terasi, ini pedasnya tetap bisa dinikmati dan gak menyiksa (tapi, kayaknya buat yang sensitif/gak suka pedas bakalan sedikit menyiksa).

    Ambience tempatnya juga enak, adem dan bersih. Meskipun kecil, suasananya tetap cozy dan cocok dijadikan tempat kumpul ria. Pelayanannya juga udah lumayan ramah.

    Menu yang dipesan: Ayam Bakar BBQ, Steak Geprek Cheese

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Good Waffle [ Kebon Jeruk, Dessert ]

    Es Krim Strawberry

    Good Waffle Binus -- Memutuskan buat ke sini untuk nyobain eskrim mereka. Tapi, aku pesan rasa yang berbeda, yaitu: strawberry cheesecake. Harga eskrimnya murah, kalau gak salah inget 8.000 gitu harganya. Murah banget, kan buat kantunt mahasiswa?

    Rasanya enak lagi. Karena ini soft ice cream, jangan heran kalau tekstur es krimnya lembut. Rasa si eksrim ini, mirip sama rasa susu strawberry pada umumnya. Tapi, gak kemanisan karena si susu mendominasi rasanya.

    Menu yang dipesan: strawberry ice cream

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kare Stop Oyajisan [ Bintaro, Jepang ]

    Nasi Teriyaki

    Oyajisan -- Tempat stall makanan ala street food Jepang yang menjual nasi teriyaki dan curry. Aku membeli ini saat lagi di event Comifuro.

    Di sini aku memesan yang teriyaki seharga 30k. A little it overpriced dari segi porsi menurutku.

    Bagaimana dengan rasanya? Rasanya lumayan dan karena aku pesan pas udah mau habis, aku emang gak expect porsinya teriyakinya bakalan banyak (tapi, kuyakin isi teriyakinya banyak kalau aku pesannya agak siang).

    Nasinya pulen meskipun aku beli ini pas udah sore. Daging teriyakinya (aku pesan ayam) juicy dan lembut. Rasanya di lidah didominasi oleh rasa kecap. Porsinya lumayan mengenyangkan meski terlihat kecil.

    Buat yang lagi ke CF, boleh deh beli ini sebagai makanan utama kalian :D.

    Menu yang dipesan: nasi ayam teriyaki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Papa Ron's Pizza [ Senayan, Italia ]

    Pizza 1 Sliced

    PapaRons -- Memutuskan buat beli ini saat ke Comifuro. Kayaknya, setiap gue ke Comifuro selalu ada stall Paparons di luar.

    Di sini gue pesan 1 slice (yg atas) seharga 20k. Murah banget, sih harganya dan karena gue cuma beli 1 slice aja.

    Bagaimana rasanya? Rasanya enak. Pizzanya gak terlalu banyak topping tapi, tetap kerasa tastenya. Rasanya di lidah didominasi oleh asam gurih saus tomat dan asin gurih dari si keju. Kejunya gak terlalu melted dan lebih ke chewy, mungkin karena gue pesannya pas sore... tapi, tetap kerasa dan cukup mendominasi rasa pizzanya, kok. Tekstur pizzanya juga lumayan crunch dan tebal.

    Yang ke CF boleh, nih mampir cobain. 20k dapat 1 pizza lumayan, kan :D .

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Banainai [ Pluit, Kafe ]

    Popsicles

    Banainai -- Tempat jualan eskrim berkonsep cafe yang terletak di daerah Pluit, tepatnya di dalam Mall Pluit Village. Memutuskan untuk ke sini karena ada promo besar2an dari buku voucher.

    Di sini gue mencoba Banana (30k), Soursop (30k), & Fried Banana (18k). Karena aku dapat buy 1 get 1 dan free fried Banana, jadi aku cuma membayar 30k aja. Harganya a little bit overpriced untuk si popsicles tapi, harga Fries Banananya udah termasuk worth it dan murah.

    Bagaimana dengan rasanya?

    1). Banana: Rasanya enak. Pisangnya dominan terasa di lidah. Aku expect ini bakalan kemanisan karena ini es krim dikasih cokelat padat tapi, ternyata rasa manisnya pas dan gak kemanisan. Meski udah ditambah cokelat, menurutku rasa pisangnya tetap dominan di lidah.

    2). Soursop: Ini lebih ke jeruk, di mana jeruk mereka di dalam eskrim masih dalam bentuk slice (so, agak sedikit ribet makannya). Rasa manis dan asamnya pas, i mean sama-sama mendominasi. Bukan yang manis banget ataupun yang asam banget.

    3). Fried Banana: Pisang gorengnya enak, gak terlalu berminyak. Tepungnya crunchy, meskipun udah tambah tepung pisang goreng sama susu cokelat, rasa pisangnya tetap murni dan gak kemanisan. Cocok ini sebagai camilan.

    Ambience tempatnya enak, cukup photogenic dan nyaman buat dijadikan tempat tongkrongan. Konsepnya serupa cafe, bisa dijadikan tempat coworking space juga. Pelayanannya juga ramah dan friendly abis.

    Menu yang dipesan: Banana, soursop, Fried Banana

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Waroenk Republic [ Kemanggisan, Kafe ]

    Lucu dan Seru

    Waroenk Republic -- Sebuah tempat makan berkonsep ropank dan kafe yang terletak dk daerah Kemanggisan, Jakarta Barat. Kalau kalian datang ke sini, bersiaplah disambut oleh quotes-quotes nyeleneh dan menggelitik di dalam wkwkwk.

    Menu yang gue pesan adalah Lemon Tea (12k), Nasi Ayam Geprek (18k), Sosis Bakar (16k), & Roti Bakar Kitkat Green Tea (16k). Bukan namanya aja yang warung tapi, ini udah seperti warung harga makanannya. Murah banget harga makanannya, worth it banget sih ini.

    Rasanya?

    1). Lemon Tea: Di sini gue pesan yang hot, asam murni dan gak dicampur pemanis apa-apa lagi. Cocok buat makanan berlemak.

    2). Nasi Ayam Geprek: Ayam gepreknya enak, bumbunya meresap sampai ke dalam ayamnya. Nasinya juga pulen dan sambalnya juga pedas tapi, pedas enak. Mereka pakai sambal terasi tapi, gak terlalu bau. Kekurangan dari menu ini cuma dari porsi, porsi ayamnya rada kurang dan porsi makanannya emang gak terlalu ngenyangin, sih. Tapi, karena harga segitu dan rasanya enak, ini tetap recomended <3 .

    3). Sosis Bakar: Rasa sosis bakarnya enak, tekstur sosisnya seperti full daging dan mirip sosis bratwurst teksturnya. Saosnya juga enak, gak keasaman dan gak nutupin rasa.

    4). Roti Bakar Kitkat Green Tea: Enak, gak kemanisan meskipun dikasih banyak cokelat (mulai dari selai cokelat, kitkat, sampai cereal k*k* c*u*ch). Tapi, anehnya dia tetap gak kemanisan. Tekstur rotinya garing, di lidah dominasi rasa paling kuat si kitkat green teanya. Dia cokelatnya pakai selai cokelat hazelnut, kelihatan dari rasa cokelatnya yang seperti ada perpaduan hazelnut.

    Overall, untuk harga segini menu-menu ini udah enak dan worth it pake banget.

    Ambience tempatnya juga enak buat nongkrong. Quotes-quotes dan nama menu makanan mereka di dalam juga so entertaining, cocok buat kalian anak muda yang senang lucu-lucuan. Pelayanannya cukup ramah, jadinya bikin betah.

    Menu yang dipesan: Lemon Tea, Nasi Ayam Geprek, Roti Bakar Kitjat Green Tea, Sosis Bakar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Bu Eva Spesial Sambal [ Bendungan Hilir, Indonesia ]

    Resto Sambal Termantap

    Bu Eva Spesial Sambal -- Resto berkonsep sambal & makanan nusantara yang terletak di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Persembahan dari Kulo Group.

    Di restoran ini, menu-menu makanan yang disajikan banyak. Selain menu makanan, mereka juga menyajikan sebanyak 30 jenis sambal khas Nusantara yang pedas dan juga nikmat.

    Di sini, aku mencoba sambal tahu & sambal terasi mereka. Dengan nasi serta bakwan + ayam goreng sebagai lauk. Bagaimana rasanya?

    Rasanya enak. Ayamnya gak terlalu juicy tapi, cukup empuk dan bumbunya meresap sampai ke dalam. Gak cuma itu, nasi yang mereka sajikan juga pulen dan masih hangat serta fresh. Bakwannya juga lumayan enak, tidak oily dan isiannya juga terasa.

    Rasa sambalnya pun enak, pedas banget. Yang sambal tahu pedasnya kerasa banget tapi, gurih rasanya seperti sambal bawang. Yang terasi juga baunya gak terlalu menyengat seperti terasi pada umumnya. Menurutku, mereka pedasnya cukup menyiksa tapi, bagi yang kuat/suka pedas ini bisa dinikmati. Pedasnya mereka sifatnya pelan-pelan.

    Ambiencenya pun juga oke, tempatnya pas buat kumpul-kumpul. Pelayanannya juga lumayan ramah.

    Buat pecinta pedas wajib mampir ke sini. Karena lagi grand opening, mereka lagi adain diskon 50% loh sampai tanggal 23 Februari. Jangan lupa datang ya! :D .

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Fore Coffee [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Fore ❤

    Fore Coffee Mall Of Indonesia -- Memutuskan untuk ke sini saat ada promo dari provider + rasa penasaran karena kedai satu ini belakangan banyak disukai.

    Di sini gue mencoba Iced Pink Matcha seharga 29k dan Iced Kembang Gula seharga 29k. Harganya gak terlalu overpriced, masih worth it untuk kopi mall.

    Rasanya?

    1). Iced Pink Matcha: Rasanya enak. Manisnya itu unik, di awal-awal kita teguk rasanya gak terlalu familiar. Sampai di tegukan terakhir, barulah kerasa si matchanya (mungkin karena efek belum diaduk, so aku menyarankan kalian buat aduk minumannya). Susunya juga masih fresh sehingga, gak bikin minumannya jadi kemanisan.

    2). Iced Kembang Gula: Rasanya enak. Di luar ekspetasi, mereka gak terlalu kemanisan ternyata meskipun dari nama menu, kita bakal expect ini kemanisan tapi, ternyata enggak. Rasa susunya juga masih fresh dan kerasa. Menurutku, rasa minuman ini mirip banget sama minuman susu brown sugar. Manis rasanya ada perpaduan asam seperti gula aren.

    Ambience tempatnya juga bersih dan rapih tapi, kurang cocok dijadikan tempat nongkrong/coworking space karena tempat duduknya terbatas dan kita harus sharing (soalnya, tempatnya selalu ramai). Pelayanan juga cukup ramah dan cepat.

    Menu yang dipesan: Iced Pink Matcha, Iced Kembang Gula

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    91st Street [ Menteng, Italia ]

    Fancy Food, Fancy Service

    91st Street -- Memutuskan buat makan ke sini karena lagi dapat diskon. Malming yang mewah untuk jomblo kayak gue :D .

    Di sini, gue memesan Vongole Parpadele (105k), Pannacota (68k), Strawberry Milkshake (48k), dan diberi roti gratis. Karena ini makanan di hotel mewah, jadi wajar aja ya harganya segitu. Apalagi, makanannya juga gak main-main mungkin bahan bakunya.

    Yuk, ke rasa makanannya.

    1). Vongole Parpadele: Makanan ini semacam fettucine tapi, ukurannya lebih lebar. Rasanya enak, creamy namun gak bikin enek. Rasanya perpaduan, ada rasa asin dan manis yang bikin si makanan ini jadi tambah gurih. Tapi, kekurangannya cuma pada si kerang, si kerang rada sedikit amis. Tapi, overall makanan ini udah enak dan wajib kalian pesan kalau mau makan di sini.

    2). Pannacota: Pannacotanya enak, lembut tapi tetap bisa dikunyah. Tekstur si pannacota mirip tofu, lembut tapi bukan yang mudah hancur di mulur. Manis pannacotanya juga pas, gak kemanisan. Tapi, lebih kaya lagi karena dicampur dengan strawberry jam yang asam tapi, gak keasaman. Perpaduannya pas sekali, buah-buahan yang jadi garnishnya pun juga masih fresh.

    3). Roti gratis: Rotinya enak, crunchy, dan butternya juga masih kerasa susunya.

    4). Strawberry Milkshake: Jujur, aku suka banget sama milkshakenya. Dia lebih condong ke smoothies, karena gak dicampur cream segala macam yang membuat si strawberry milkshakenya gak kemanisan. Gak bikin enek juga minumannya, manisnya pas tapi, tetap foamy di mulut.

    Ambience tempatnya juga enak, romantis banget nuansanya dan dipadu dengan dekorasi + mini bar yang ciamik. Gak cuma itu, tempat duduknya juga nyaman menyerupai konsep Fine Dining. Pelayanannya juga friendly banget ke pelanggan, ini yang aku paling suka dari resto ini... pegawai-pegawainya ramah banget.

    Menu yang dipesan: Vongole Parpadele, Strawberry Milkshake, Pannacota

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.