Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Jacklyn || IG: @antihungryclub

500 Review | 240 Makasih
Alfa 2021 Level 13
Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.8  
    One Eighty Coffee and Music [ Dago Bawah, Kafe ]

    Makan/Minum Sambil Rendam Kaki di Kolam Renang? UNIK!

    One Eighty Coffee & Music -- Kafe satu ini berlokasi di Dago Bawah, Bandung. Tepatnya di Jalan Ganesa. Di dalam kafe ini, kalian akan di bawa pada satu pengalaman unik. Di mana kalian bisa merasakan rasanya makan/minum di dalam kolam renang tanpa harus berenang? Gimana? Unik, kan?


    Di sini, aku mencobe: Butternut seharga 29k. Harganya termasuk murah menurutku karena ini pakai buah labu madu yang notabene buah mahal sampai dijuluki "buahnya orang kaya". Bisa dikasih harga segitu di dalam kafe termasuk murah, sih ini.


    Rasanya gimana?


    Kalau menurutku pribadi, dia rasanya itu mirip strawberry smoothies. Jadi ada rasa asam dari si buahnya yang menyegarkan. Di mulut berpadu dengan rasa susu yang teksturnya foamy. Jangan lupa, di dalam juga masih ada potongan buahnya yang segar.


    Selain rasa minumannya yang enak, ambience tempatnya juga gak kalah enak. Suasananya rindang dan asri. Buat ngumpul cocok, buat kerja juga cocok, dan bahkan mereka juga kasih spot, loh buat baca buku.


    Uniknya lagi di sini adalah mereka ada tempat di mana kalian bisa makan/minum di dalam kolam. Iya, jadi di dalam ada kolam renang cetek yang udah disediakan kursi di sana. Tempatnya rada outdoor dan dekat pepohonan yang rindang.

    Di sana, kalian bisa menikmati suasana makan/minum sambil rendam kaki di dalam kolam renang. Gak perlu juga repot-repot bawa baju renang, karena ini kolamnya cetek jadinya kalian memang cuma bisa rendam kaki doang di sini. Tapi, tetap unik, kan sensasinya? Kapan lagi coba bisa makan di dalam kolam renang tanpa harus berenang? :D .



    Untuk pelayanannya juga oke. Ramah dan friendly.

    Menu yang dipesan: Butternut

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Punjabi Grill [ Kelapa Gading, India ]

    Authentic India Food

    Punjabi Grill -- Tempat makan satu ini berlokasi di Mall Of Indonesia, Lantai Ground. Tepatnya di food court Pasar MOI. Di sini, mereka menyajikan kuliner khas India yang authentik karena nanti makanannya bakalan dimasak langsung sama orang India asli.


    Di sini, gue cobain: Chicken Hyderabadi Biryani seharga 64k. Worth it, sih karena ini di dalam Mall dan porsinya gede juga.


    Rasanya?


    Enak. Menurut gue pribadi, dia rasa rempahnya gak sestrong ekspetasi gue meskipun berasa. Untuk segi rasanya sendiri, dia lebih condong ke gurih bumbu kari khas India. Sama untuk porsinya juga meskipun gede tapi, bisa buat habisin secara individu. Dan untuk ayamnya sendiri, dia gak terlalu banyak tapi, rasanya tender di mulut dan pas berpadu dengan si bumbu nasinya.


    Pelayanan ramah.

    Menu yang dipesan: Chicken Hyderabadi Biryani

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Morisoles [ Kelapa Gading, Toko Kue ]

    Yang Ini B Aja

    Morisoles -- Ini kedua kalinya gue mampir ke sini lagi. Lokasinya ada di Jajanan Alley, Mall Of Indonesia.


    Di sini, gue cobain: Risoles Ayam Bumbu Bali seharga 15k. Mahal, sih. Tapi, ya maklumin aja soalnya, ini dijual di Mall.


    Rasanya?

    Dia dominan ke manis gurih dari si bumbu ayamnya menurut gue. Crunchy juga tapi, pas tekstur tepungnya. Gak yang ketebelan sampai nutup isian.


    Cuma kalau yang ini b aja rasanya menurut gue. Masih enakan yang ragout.

    Pelayanan cukup ramah.

    Menu yang dipesan: Ayam Bumbu Bali

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Mie Kocok Mang Dadeng [ Naripan, Indonesia ]

    Benerin, tuh Pelayanannya

    Mie Kocok dan Konro Dadeng -- Restoran mie kocok di Jalan Braga dengan menu terkenal mereka berupa mie kocok dan sop konro.

    Di sini, gue cobain: Mie Kocok Komplit 1/2 porsi seharga 43k (+pajak: 45k). Worth it, sih soalnya, isiannya royal juga. Ada tauge, mie, bakso, daging, tetelan kikil, sama sum-sum.

    Rasanya?

    Tekstur mienya sendiri pas. Isiannya komplit dan dagingnya juga tasty+juicy. Sumsum sama kikilnya rasanya pas dan gak bau. Kuahnya sendiri lebih ke arah light rasanya di mulut (gurih tapi, yang ringan).

    Ambience tempatnya, dia luas dan bersih. Jadi, gak bakalan sumpek dan justru nyaman kalau makan di sini.

    Tapi, pelayanannya gak banget. Teteh2 yang jaga di depan, itu juteknya minta ampun. Pas saya datang ke sana, saya tidak dilayani dengan ramah dan beliau justru memasang wajah masam saat menyambut saya.

    Menu yang dipesan: Mie kocok bandung

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    255 Cafe & Eatery [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Nice

    255 Jkt -- Sebuah kafe dengan tema photo studio yang ada di Kelapa Gading.


    Di sini, gue mencoba: 255 French Fries seharga 45k. Worth it lah.

    Rasanya?


    Enak, sih. Kentang gorengnya marinasinya pas, jadinya teksturnya crunchy dan gurihnya berasa di mulut. Tapi, gue gak suka saos wasabinya, amis.


    Ambience tempatnya cozy, ada dua lantai dan homey juga. Pelayanan ramah dan friendly (salut sama Mbak nya yang sabar hadepin customer kayak gue yang tiba2 panikan di kafe perkara kerjain UTS wkwkwk ).

    Menu yang dipesan: 255 French Fries

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Bahagia Kopi [ Braga, Kafe ]

    Hits

    Bahagia Kopi -- Kafe satu ini berlokasi di Jalan Braga, Bandung dan juga kafe satu ini juga cukup hits di kalangan anak muda Bandung.

    Di sini, gue mencoba: BMTH seharga 20k. Harganya murah banget asli.

    Rasanya gimana?

    Ya, ini teh susu gitu. Jadi dominan rasa manis susunya kerasa di mulut. Tapi, manisnya masih pas dan ringan di mulut.

    Untuk ambience, gak terlalu cozy kata gue dan rada sumpek/berantakan. Cuma untuk nongkrong masih okelah. Tapi, kurang cocok buat kerja.

    Pelayanan ramah dan friendly.

    Menu yang dipesan: BMTH

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Sun Date Moon [ Sarijadi, Kafe ]

    Penuh Konspirasi

    Sun Date Moon -- Kafe unik satu ini berlokasi di Jl. Prof. Dr. Sutami daerah Surajadi, Bandung. Kalau kalian mau mampir ke sini pas weekend, biasa bakalan dikenain minimal pembelian 100k. Tapi, sebanding lah dengan suasana tempatnya yang unik dan bikin otak berkonspirasi haha.


    Di sini, gue cobain: Fettucine Marinara (65k) sama Pinneapple Juice (33k). Harganya terbilang seimbang sama suasana tempatnya.


    Rasanya?


    1). Fettucine Marinara: Teksturnya aldente. Dari bentuk, sih ini lebih ke spagetthi. Tapi, entah kenapa malah dinamain fetticune. Mengandung alkohol karena dia pakai wine. Rasanya dominan ke asam tomat, ada topping udang yang fresh. Tapi, bagi gue, ini rasanya kurang begitu masuk di lidah gue dan cenderung boring.


    2). Pinneapple Juice: Rasa asam segar dari buah nanasnya emang dominan. Tapi, entah kenapa gue merasa mereka campur gula di dalam a.k.a bukan jus murni.


    Ambience tempatnya kece parah. Vibesnya mirip beach club padahal, ini bukan di pantai. Terus ornamen-ornamen antiknya juga unik parah dan bikin otak kita jadi berkonspirasi. Ada tempat duduk yang lantainya pasir juga, persis bikin kita serasa ada di Pantai.


    Overall, ambience di sini kece parah dan pastinya Instagramable.


    Pelayanan ramah dan friendly. Good job!

    Menu yang dipesan: Fettucine Marinara, Pinneapple Juice

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Delapan Padi [ Dipatiukur, Kafe ]

    Kafe Ayunan

    Delapan Padi -- Sebuah kafe yang terletak di Jalan Dipatiukur, Bandung.


    Di sini, gue cobain: Triple Cheese Quesadillas (55k) sama Ice Cappucino (28k). Harganya masih tergolong worth it.


    Rasanya gimana?


    1). Quesadillas: Tekstur rotinya lembut dan pas. Kejunya juga berasa dan enak. Dominan ke gurih ayam yang pas dengan saus yang asam gurihnya oke. Kentangnya juga tasty. Overall, i love it.


    2). Ice Cappucino: Dominan ke pahit kopi yang strong di mulut.


    Ambience tempatnya cozy dan luas, bisa buat kerja, nongkrong, sama adain acara. Tempat duduknya juga banyak pilihan. Uniknya, di sini juga ada loh tempat duduk dari ayunan.

    Pelayanan ramah.

    Menu yang dipesan: Triple Cheese Quesadillas, cappucino

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Montato [ Kelapa Gading, Snack ]

    Salut Sama Servicenya

    Montato -- Sebuah kedai yang menjual long potato yang unik. Gue coba di cabang Mall Of Indonesia, Kelapa Gading.


    Di sini, gue cobain varian Irigoma seharga 27k. Murah, sih untuk ukuran makanan mall.


    Rasanya gimana?


    Untuk saosnya sendiri dia rasanya unik, mirip sama saos mentai kalau dibakar. Tapi, untuk gurih bumbu kentang gorengnya agak kurang menurut gue dan rasanya malah cenderung boring.


    Pelayanan ramah. Salut sama mbak2 yang jaga. Lagi hectic tapi, tetap bisa melayani customer dengan ramah.

    Menu yang dipesan: Irigoma

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Fukumaru [ Kelapa Gading, Jepang ]

    Menu Baru yang Unik

    Fukumaru -- Restoran khas Jepang yang ada di Kelapa Gading. Lokasinya ada di seberang pabrik besi yang samping jalan alternatif ke Sedayu City dan perumahan Taman Pegangsaan Indah.


    Gue gak mau review ambience dan service karena ini 3rd visit gue dan ya, semuanya masih sama. Jadi, gue mau review ini aja.


    Pas gue ke sini buat makan ice cream, gue dikasih free makanan ini. Gue lupa nama menunya apaan, karena memang dikasih gratis tiba2 pas gue lagi ada di sana.


    Rasanya?


    Gue deskripsiin singkat. Jadi, dia itu semacam sushi. Pakai ikan salmon mentah, mentai, sama nasi. Tapi, uniknya adalah... mereka pakai rumput laut goreng buat bungkusannya.


    Rasanya dominan asam gurih dari si mentai. Daging salmonnya benar-benar yang masih mentah (kemungkinan setengah matang). Rumput lautnya juga crunchy karena mereka digoreng pakai tepung.

    Lumayan, sih ini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!