Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Jacklyn || IG: @antihungryclub

175 Review | 114 Makasih
Level 10
Kopi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Kare Stop Oyajisan [ Bintaro, Jepang ]

    Nasi Teriyaki

    Oyajisan -- Tempat stall makanan ala street food Jepang yang menjual nasi teriyaki dan curry. Aku membeli ini saat lagi di event Comifuro.

    Di sini aku memesan yang teriyaki seharga 30k. A little it overpriced dari segi porsi menurutku.

    Bagaimana dengan rasanya? Rasanya lumayan dan karena aku pesan pas udah mau habis, aku emang gak expect porsinya teriyakinya bakalan banyak (tapi, kuyakin isi teriyakinya banyak kalau aku pesannya agak siang).

    Nasinya pulen meskipun aku beli ini pas udah sore. Daging teriyakinya (aku pesan ayam) juicy dan lembut. Rasanya di lidah didominasi oleh rasa kecap. Porsinya lumayan mengenyangkan meski terlihat kecil.

    Buat yang lagi ke CF, boleh deh beli ini sebagai makanan utama kalian :D.

    Menu yang dipesan: nasi ayam teriyaki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bamboo Dimsum [ Gading Serpong, China ]

    Bamboo Dimsum

    Makan ini sehabis acara inagurasi. Tempat restorannya enak, chill, dan bisa dipakai buat santai-santai. Pelayanannya juga udah mulai lumayan dan sudah mulai berubah, tidak seperti review-review sebelumnya. Harganya juga lumayan terjangkau apalagi, ini all you can eat... meskipun kita harus menghabiskan makanan dan tidak bisa memilih/menambah sepuasnya.

    Untuk rasa, sedikit mengecewakan. Dagingnya agak kurang kerasa di beberapa dimsum, lebih dominan tepung dibandingkan si daging itu sendiri. Terutama, yang dimsum warna hijau di mana rasanya justru full tepung. Namun, ada juga beberapa dimsum yang rasanya (ya, masih lumayan... enak) dan itu adalah hakao serta beberapa dimsum keringnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Calais [ Gading Serpong, Kafe ]

    TARO BOBA.

    Saat ke Serpong, gue pun mampir ke Calais buat cari spot nulis. Ini juga pertama kalinya gue nyobain minuman di Calais. Minuman yang gue pesan saat itu adalah Taro Milk Tea.

    Rasanya enak, banget. Beda kayak boba milk tea yang lain, gue suka ini karena dia gak terlalu kemanisan. Rasa susu dan tehnya tetep kerasa dan rasa krimnya gak pekat (entah mereka sepertinya gak campur krimer). Bobanya pun kenyal dan rasa milk teanya juga cheesy seperti ada campuran cheese juga.

    Pokoknya, emang wajib dicobain. Pantes aja menu ini jadi best seller di Calais.

    NB: Gue menyarankan kalian buat coba di SMS, karena atmosfer di sini mantep abis.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.