Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Jacklyn || IG: @antihungryclub

494 Review | 240 Makasih
Alfa 2021 Level 13
Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 5.0  
    Mad Milk [ Pantai Indah Kapuk, Toko Roti dan Kue ]

    Menu Kolaborasi dengan RB Tea

    Mad Milk -- Sebuah bakery aesthetic yang ada di Pantai Indah Kapuk. Lokasinya ada di ruko Golf Island Blok I no.10.

    Kali ini, aku cobain menu kolaborasi mereka sama brand RB Tea. Antara lain: Peach Cheese Cream Sando, Royal Amber Sando, dan Roasted Oolong Milk Bun.

    Gimana ya rasanya?

    1). Peach Cheese Cream Sando: Rasa krimnya gue suka, dia lebih ke susu. Jadi, gak kemanisan dan gak bikin enek. Buahnya juga segar.

    2). Royal Amber Sando: Dia rasanya dominan ke asam. Di dalam ada kacang, buah, sayur2an, sama daging ayam. Daging ayamnya tender dan juicy.

    3). Roasted Oolong Milk Bun: Dia rasa tehnya strong banget di mulut.

    Overall, menunya enak-enak dan must try. Packagingnya juga suka, cantik banget kayak kotak kado dan warnanya aesthetic juga.

    Ambience tempatnya, mereka luas dan cozy. Ada meja sama kursi juga buat yang mau duduk-duduk bentar. Dan tampilan luarnya juga aesthetic.

    Pelayanan ramah dan friendly.

    Menu yang dipesan: Peach Cheese Cream, Royal Amber Sando, Roasted Oolong Milk Bun

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Astro Boba [ Kelapa Gading, Bubble Tea ]

    Boba Sugus

    Astro Boba -- Awalnya pengen beli yang popcorn tapi, out of stock huaaa.

    Akhirnya, mau gak mau beli yang varian sugus anggur, deh. Harganya serius murah banget cuma 15rb. Worth it dan cocok buat berbuka.

    Rasanya? Enak. Gak terlalu kemanisan, sama seperti permen sugus pada umumnya. Rasanya agak manis dengan perpaduan dominasi rasa asam. Kalau kalian minum ini, bayangin aja lagi minum fresh milk rasa permen sugus, begitu rasanya. Pas udah kelar minum, sensasi nusuk tenggorokannya mulai kerasa (tapi, bukan yang strong sampai bikin radang) so, masih aman lah buat tenggorokan.

    Bobanya juga enak, kenyal padat dengan perpaduan rasa manis yang cocok dipadu dengan minumannya yang dominan asam (gak bikin kemanisan).

    Menu yang dipesan: Sugus Anggur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Yatta Coffee [ Pluit, Minuman ]

    Minuman Obat Batuk Unik

    Yatta Coffee -- Dari kemarin gue penasaran mau ke sini karena mereka menyajikan menu minuman oreo dengan campuran obat batuk ibu&anak (Pei Pa Koa) yang legendaris. Eitss... obat batuknya aman diminum, kok ini :D.

    Di sini, gue mencoba Oreo Black Pei Pa Koa (28k) & Regal Kokuto (Brown Sugar) (25k). Gimana harganya? Menurut gue, sih harganya worth it dan gak kemahalan untuk minuman semelimpah ini.

    Rasanya?

    1). Oreo Black Pei Pa Koa: Rasa dan teksturnya mirip oreo smoothies. Tapi, yang membedakan di sini adalah rasa manisnya. Rasa manis di minuman ini itu unik, karena mereka pakai perpaduan black charcoal dan si Pei Pa Koa nya itu sendiri yang bikin perpaduan manisnya jadi beda.

    2). Regal Kokuto (Brown Sugar): Rasanya enak, gak kemanisan, dan di lidah rasanya kaya akan perpaduan susu + gula aren. Susunya juga susu murni, jadi rasa susunya ada dan gak ketutupan. Cuma, gue saranin sebelum minum ini diaduk biar gak kemanisan. Regalnya juga semakin memperkaya rasa dan isian minuman ini, buat yang lagi diet, regal dalam minuman ini cocok dan lumayan buat ganjel perut.

    Ambience tempatnya juga enak, meski stall kecil mereka tetap sediakan tempat duduk. Pelayanannya juga ramah + friendly. Yang mau cobain, kuy ke Pluit Village sekarang juga.

    Menu yang dipesan: Oreo Black Pei Pa Koa, Regal Kokuto Brown Sugar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  

    Yakiniku + Shabu2 Terjangkau! (must try).

    Hattori -- Tempat jualan makanan Yakiniku & Shabu-Shabu ala Jepang di daerah Pluit Karang Indah, Jakarta Utara. Memutuskan untuk ke sini bareng teman 😁😁.

    Di sini, kita memesan menu Shabu-Shabu (98k) & Yakiniku (98k). Harganya terjangkau menurut gue apalagi, ini all you can eat.

    Rasanya?

    1). Shabu-Shabu: Shabu-Shabunya enak banget, kuahnya benar-benar thick dan strong. Rasa kaldunya kerasa banget, lumayan mengenyangkan di perut. Kuah kaldunya mantap dan kuat banget, sih. Recomended.

    2). Yakiniku: Yakinikunya enak, dagingnya gak alot. Karena ini baru dibakar, maka akan mantap rasa dagingnya karena agak aroma smokey. Cuma menurutku, daging ini agak tawar kalau kalian gak campur pakai soy sauce & miso sauce yang tersedia (sausnya juga enak, ada perpaduan rasa asin dan manis).

    3). Side dish: Side dishnya juga enak, di sini aku memilih side dish tempura, sayur selada, (semacam bihun aku lupa namanya, mungkin soba), tempura, dan gyudon. Tempuranya enak, gak terlalu oily, rasanya gurih, dan cukup renyah. Gyudonnya enak (parah), rasa dagingnya manis perpaduan asin + juicy dagingnya, dan sobanya juga enak meskipun agak oily. Overall, side dishnya enak dan bebas pilih, pilihannya juga banyak di sana (selain yang aku sebut, ini juga agak2 lupa). Dan udah sepaket sama menu yang kita pesan (worth it, kan).

    4). Pudding: Cocok sebagai dessert, gak kemanisan dan segar.

    5). Minuman Markisa: Segar dan gak kemanisan, oke banget rasanya.

    Ambience tempatnya juga enak, nuansa Jepangnya kerasa dan bersih. Gak cuma itu, pelayanannya juga ramah dan friendly. Buat yang mau yakiniku/shabu-shabu all you can eat dengan harga terjangkau, ke Hattori Pluit aja! :D .

    Menu yang dipesan: Yakiniku, Shabu-shabu

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Hakka Kopitiam Singkawang [ Kelapa Gading, China ]

    Sarsaparila Otentik

    Hakka Kopitiam Singkawang -- Sebuah kopitiam baru buka di Kelapa Gading yang menjual aneka kuliner khas Singkawang. Di sini, mereka menjual merk minuman salsaparila otentik khas Singkawang. Nama merknya adalah Cap Naga Dua special.


    Rasanya gimana?


    Parah, enak banget. Dia rasa sarsaparilanya benar-benar strong. Dibanding merk macam b*d*k, r**t b**r, atau *w, dia ini rasanya paling unik kata gue. Uniknya karena dia rasanya ringan di mulut, sodanya gak nyengat, dan rasa manisnya gak dominan alias gulanya gak yang too much. I like it. Merk ini langka banget dan cuma dijual di Kalimantan sana. Tapi, kalau kalian mau cobain, mampir lah ke Hakka Kopitiam.

    Ambience tempatnya cukup luas, meskipun gak luas banget. Jadi, meski tempatnya selalu ramai, dia tetap gak sumpek.

    Pelayanan ramah dan friendly.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Good Waffle [ Kebon Jeruk, Dessert ]

    Es Krim Strawberry

    Good Waffle Binus -- Memutuskan buat ke sini untuk nyobain eskrim mereka. Tapi, aku pesan rasa yang berbeda, yaitu: strawberry cheesecake. Harga eskrimnya murah, kalau gak salah inget 8.000 gitu harganya. Murah banget, kan buat kantunt mahasiswa?

    Rasanya enak lagi. Karena ini soft ice cream, jangan heran kalau tekstur es krimnya lembut. Rasa si eksrim ini, mirip sama rasa susu strawberry pada umumnya. Tapi, gak kemanisan karena si susu mendominasi rasanya.

    Menu yang dipesan: strawberry ice cream

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Montato [ Gading Serpong, Snack ]

    Uniks

    Montato -- Tempat jualan kentang goreng panjang yang unik.

    Di sini, gue cobain rasa original sama cheese.

    Rasanya gimana?

    Pertama. Ini cara pembuatannya unik. Karena mereka tipe kentang yang ditepungin, dimarinasi, lalu digoreng. Jadi, dari tekstur di mulut ini crunchy dan bumbunya lebih keluar dan dominan di mulut rasanya. Rada2 mirip truffle fries, sih kalau kataku. Anyway, ini dua rasa sama aja. Bedanya yang cheese dikasih saos keju.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Ta Wan [ Sunter, China ]

    Bubur Gurih

    Ta-Wan -- Biasa kalau ke sini gue suka pesan dimsumnya. Tapi, kali ini, gue memutuskan buat cobain buburnya.

    Gue cobain: Bubur Seafood seharga 30k (large)/29k (reguler). Harganya termasuk worth it untuk makanan Mall.

    Rasanya?

    Rasanya enak. Buburnya ringan teksturnya di mulut, gak terlalu cair. Gurih buburnya berasa, dimakan polos enak, dicampur kondimen kek lada makin enak lagi. Toppingnya gak terlalu banyak tapi, tetap enak karena rasa gurih buburnya mendominasi.

    Ambience tempatnya enak dan bersih. Pelayanannya juga ramah.

    Menu yang dipesan: bubur seafood

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Woka Cafe [ Medan Satria, Kafe ]

    Kafe dengan Masakan Manado yang Khas

    Woka Cafe -- Sebuah kafe di Harapan Indah, Bekasi yang menawarkan menu masakan Manado.

    Di sini, gue cobain: Nasi Ayam Woku (40k), Nasi Goreng Cakalang (40k), Bubur Manado (25k), Nasi Cakalang Pampis (40k), Pisang Goreng (20k), sama Matcha Cold (30k).

    Harganya masih masuk kategori worth it kalau dilihat dari segi porsi sama ambience.

    Rasanya?

    1). Nasi Ayam Woku: Dominan ke rasa gurih yang pas dan bisa dinikmati. Bumbu wokunya berasa dan ada pedasnya tapi, bisa dinikmati.

    2). Nasi Goreng Cakalang: Rasa cakalangnya dominan di mulut, pedas dikit dan ada  gurih khas ikan cakalang.

    3). Bubur Manado: Ini paling enak dan paling aku suka. Rasanya unik banget, gurih tapi, rasa gurihnya itu unik dan lebih ke sedap.

    4). Nasi Cakalang Pampis: Cakalangnya berasa dan dominan di mulut, lebih ke pedas tapi, bisa dinikmati.

    5). Pisang Goreng: Ini dessertnya. Rasanya enak banget. Teksturnya crunchy dan dari luar rasa tepungnya berasa banget.

    6). Matcha Cold: Dia rasa matchanya cukup strong, jadi gak kemanisan.

    Ambiencenya nyaman dan enak buat kerja/me time. Karena suasananya tenang gitu dan banyak tempat duduk enak.

    Pelayanannnya ramah dan friendly.

    Menu yang dipesan: Nasi Ayam Woku, Nasi goreng cakalang, Bubur Manado, nasi cakalang pampis, Pisang Goreng, Matcha

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Amyrea Art & Kitchen [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Cozy Place in Kelapa Gading

    Amyrea Art & Kitchen -- Salah satu cafe yang cozy dan ideal buat dijadikan tempat nongkrong dan bekerja yang terletak di daerah Kelapa Gading. Amyrea sendiri adalah salah satu cafe favorit setiap gue pengen menulis, karena suasananya yang cozy dan nyaman.

    Di sini, gue memesan Banana Fritter (35k) dan Green Tea Organic (28k). Karena ambience tempatnya yang cozy banget, gue rasa wajar kalau harga makanan sama minumannya segitu. So, emang standar cafe lah, gak mahal dan gak murah juga.

    Rasanya?

    1). Banana Fritter: Banana Fritter sendiri merupakan pisang goreng, cuma di sini mereka taburin bubuk gula sama caramel. Jadi, rasanya gak usah ditebak gimana, kemanisan cuma tetap bisa dinikmati. Kenapa kemanisan? Karena tepung pisang gorengnya udah manis, ditambah sama bubuk gula dan caramel. Wah, komplit manisnya, meski kemanisan menurutku dia gak bikin enek.

    2). Green Tea Organic: Green tea organic merupakan teh organic, jadi teh ini masih murni dari daun teh hijaunya langsung, ditumbuk, dan diberikan air hangat. Mereka juga menyediakan teko yang sudah disediakan penyaringnya. Karena ini organik, rasanya sudah pasti tawar. Tapi, manfaatnya itu kaya banget, salah satunya adalah dapat mencegah kanker. Sehat banget, kan minuman ini? :D . Tapi, green tea organic efeknya kuat, jadi minumnya agak sore atau pas siang aja ya. Serius, aku pernah minum ini pas malem dan langsung susah tidur.

    Ambiencenya bisa dilihat di gambar ini, cozy banget, instagramable (bisa buat foto-foto), dan cocok dijadikan tempat kerja sama tempat nongkrong karena banyak tempat duduk yang nyaman.

    Pelayanannya pun ramah banget serta friendly ke pelanggan.

    Menu yang dipesan: Banana Fritter, Green Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!