Review Pelanggan untuk Bagonar

Super Besar Super Enak

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 25 Oktober 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Bagonar

Bakso Goreng 3pcs (IDR 30k)

Foto Makanan di Bagonar

Bakso Goreng 3pcs (IDR 30k)

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Kemaren setelah pulang kerja gue mampir ke festival jajanan kekinian di gandaria city yang diadakan sama pergi kuliner. Nahh di festival ini ada banyak banget jajanan2 yang enak2 kayak dimsum benhil, bakwan day, tim donut, rokupang, dll. Dan gue sempet bingung mo jajan apa karena semuanya keliatan enak2. Dan akhirnya gue memutuskan untuk beli cemilan di bagonar.

Btw bagonar ini memiliki beberapa gerai, salah satunya ada di golf island pik, dan cabang lainnya ada di mangga besar. Bagonar ini adalah gerai makanan yang menjual aneka bakso goreng, siomay dan gohyong. Harganya bervariasi, tergantung jumlah bakso/siomay yang kita pesen. Untuk bakso harga per pcsnya sekitar 12ribu, untuk siomay per pcs seharga 10ribu, dan gohyong harga perpcsnya adalah 20ribu.

Bakso Goreng 3pcs (IDR 30k)

Bakso goreng ini terbuat dari campuran ayam dan udang. Bakso goreng di sini ukurannya lumayan gede. Jadi pesen 3 biji aja buat gue udah cukup. Dan gue pesen baksonya di potong2 biar lebih gampang makannya. Selain itu baksonya disajikan dengan saos sambal. Dari segi rasa sih buat gue enak banget. Baksonya sangat garing, renyah dan gurih. Texturenya juga bagus, dalemnya sedikit empuk dan ringan. Dimakan tanpa saos sambel buat gue lebih enak dibandingkan makan dengan saos. Overall untuk bakso gorengnya, LOVE IT!

Overall gue cukup puas dengan gerai bagonar ini. Dari segi rasa dan kualitas makanan sangat bagus. Dari segi service juga oke, mas2nya cukup cekatan nyiapin pesenan gue. Next time gue akan beli lagi bakso gorengnya

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bagonar
Foto Makanan di Bagonar

Menu yang dipesan: Bakso Goreng 3pcs (IDR 30k)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bagonar

(Indonesia)

Food Street PIK
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.5
Suasana:3.2
Harga:4.1
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

494 Makasih