Review Pelanggan untuk Ichiro Ramen Market

Kedai Ramen yang Heboh

oleh Velvel , 25 Januari 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Ichiro Ramen Market

OZ Cheese Chicken Complete

Foto Makanan di Ichiro Ramen Market

Beef Ramen

Berlokasi di Ramen Market AEON Jakarta Garden City, Ichiro merupakan salah satu restoran ramen di sini yang "heboh". Dari luar aja para waiter dan waitress "berteriak" dengan semangat 45 untuk menawarkan ramen Ichiro. Enggak berasa pun kami jadi ikutan terlena untuk masuk ke dalam. Di bagian dalamnya pun mereka menyapa kami dengan semangat. Dekorasi di dalam pun padat dengan bunga pink yang menggantung ala Jepang.
Pilihan kuah dan mie di sini ada banyak. Untuk kuah, mereka menyediakan Original, Bawang, Cabe Bakar, Basil Keju, Lada Bawang Merah, Lada Hitam Jepang, Udang Mix Jepang, dan Kare Jepang. Untuk pilihan mie, mereka menyediakan Thin Original, Thin Kuro, Thin Sakura, Thin Green Tea, Thick-Curly Original, Thick-Curly Kuro, Thick-Curly Sakura, Thick-Curly Green Tea, Udon, dan Wheat Soba. Dengan pilihan kuah yang Light, Standart, dan Creamy serta level pedas. Yuk intip apa yang kami coba!

OZ Cheese Chicken Complete (Rp 98,000)

Soup : Grilled Chili
Noodle : Thick-Curly Original
Soup : Light
Ochazuke Cheese merupakan salah satu menu andalan di sini yan banyak dicoba. Disajikan di atas hotplate, ramen ini terdiri dari Chasiu Ayam, Daging Ayam Cincang, Daun Bawang, Tamago, Kukirage. Pertama-tama, waiter akan mengerik Racllete cheese yang mirip mozzarella ini ke atas hotplate, kemudan menuangkan sedikit kuah cabe bakar dari teko yang disajikan terpisah. Porsinya ga terlalu besar. Sebenanya kita bisa dapat free refill, tapi kalau makannya sharing, maka untuk sharing perlu tambah biaya refill. Meskipun kuahnya cabe bakar, tapi ga gitu terasa pedas.

Beef Ramen (Rp 69,000)

Soup : Original
Noodle : Thin Original
Soup : Standart
Semangkuk ramen yang disajikan dengan Chasiu Sapi, Bawang Perai, Kukirage, Sayuran. Rasanya ini lebih lumayan oke dengan kombinasi asin dan sedikit pedas.
Maccha (Rp 16,000)

Bisa disajikan panas atau dingin. Gue pilih yang dingin. Ini disajikan di gelas kecil lengkap dengan tekonya untuk refill. Dikatakan sebagai Thick Green Tea, tapi menutut gue ini rasanya "light".

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ichiro Ramen Market
Foto Interior di Ichiro Ramen Market
Foto Interior di Ichiro Ramen Market

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ichiro Ramen Market

(Jepang)

AEON Mall Jakarta Garden City, Lantai 1, Gourmet Terrace
Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.5
Suasana:3.1
Harga:3.2
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Velvel

Alfa 2023

908 Review

365 Makasih