Review Pelanggan untuk KOI The

New menu!😍

oleh Yuli || IG: @franzeskayuli, 28 Oktober 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di KOI The
Foto Makanan di KOI The

Kepo kesini karena ada menu baru darj KOI yaitu Brown Sugar series. Katanya baru ada di outlet ini aja. So ini outlet keduanya KOI di Lippo Mall Puri. Kali ini outlet mereka jauh lebih gede, tetep kece dan cozy dengan dominan warna hitam. Posisinya deket Jco di Lantai Ground.
Di outlet ini kalian gak cuma bisa order dari kasir tapi dari mesin juga!! Jadi kalian tinggal tap mau pesan apa, ukuran apa, topping apa, pilih kadar gula dan es nya dan nanti pas akhir ada pilihan mau bayar pakai debit or ovo. Simple banget deh! Selesai pembayaran nanti keluar struk seperti biasa. Lalu nanti tinggal tunggu orderan kita selesai, bisa diliat di layar pesanan kita udah jadi apa belum dan ada di counter berapa kalo udah jadi. Kalau bingung bisa tanya sama mas-mas atau koko-koko yang standby disana nanti dibantuin.

Untuk rasanya sendiri gue suka karena wangi banget brown sugarnya walaupun mintanya 50% sugar tapi manisnya pas. Untuk harganya 38K udah sama golden bubble. Cukup mahal sih ya harganya dibanding milk tea nya yang biasa tapi worth to try kok!

Foto lainnya:

Foto Interior di KOI The
Foto Interior di KOI The
Foto Interior di KOI The
Foto Interior di KOI The

Menu yang dipesan: Brown Sugar Milk Tea

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

KOI The

(Kafe)

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.9
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

711 Review

368 Makasih