Review Pelanggan untuk Djawara Coffee

Coffee Shop Baru

oleh Darsehsri , 09 November 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Djawara Coffee
Foto Makanan di Djawara Coffee

Djawara Coffee letaknya di lantai dua, satu ruko dengan sate taichan bang komeng. Lagi happening di bogor karena punya tempat duduk yang mirip bioskop, berundak, instagramable tapi sayang sekali pas saya datang agak bau rokok.

Baristanya ramah, harga makanan dan minuman juga terjangkau. Karena masih soft opening jadi makanan yang available hanya roti panggang, karena kurang tertarik berujung dengan pesan sate taichan hahaha.

Karena masih dalam masa promo soft opening, harganya 15k all menu, minuman aja ya, tapi pakai syarat follow ig dan posting instastory, yaa bolehlah hehe.

Saya pesan Djawara Coffee Cube, gelasnya unik kaya corong gelas lab kimia, coffee cube di letakkan di atas gelas kaca bentuk corong sementara susunya di gelas bulat di bagian bawahnya. Sedikit ribet saat menuangnya, bebas aja siy mau coffee cube yang di tuang susu atau susu yang di tuang ke coffee cube. Coffeenya strong, saya suka.

Vietnam Ice Coffee pesanan teman saya ini cukup strong tapi susu skm-nya juga cukup banyak, buat saya kemanisan tapi kalau menurut teman saya rasanya pas, tergantung selera ya.

Foto lainnya:

Foto Interior di Djawara Coffee
Foto Interior di Djawara Coffee
Foto Interior di Djawara Coffee
Foto Interior di Djawara Coffee
Foto Interior di Djawara Coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Djawara Coffee

(Kafe)

Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No. 100B, Bogor Utara, Bogor


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3286 Review

1588 Makasih