Review Pelanggan untuk Restoran Beautika Manado

Pedesnya Nampol

oleh Dwi Izaldi, 23 Juli 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Restoran Beautika Manado
Foto Menu di Restoran Beautika Manado

Dari dulu banget gue udah penasaran sama resto ini karena liat2 reviewnya postitif dan ratingnya cukup bagus. Apalagi gue adalah pecinta makanan pedes, jadi rasanya kurang aja kalo gak mampir resto Manado ini. Tempatnya lumayan deket dari Sency, deket Binus juga, sebrangan sama deretan ruko The Halal Boys. Pas masuk, sebelum duduk, kita milih dulu mau makan apa, displaynya udah ada di dalem rak piring, jadi bisa liat bentuk, nama, dan tingkat pedesnya, jadi mirip display di resto padang dah haha.
Gue suka banget ikan Cakalangnya asli. Pedesnya pas, asinnya pas, porsinya juga banyak. Sayur Jantung Pisang, gue kira bakal aneh ternyata enak! Gue doyan dan abis satu porsi sendirian. Ayam rica2 juga lumayan nih, dagingnya empuk, pedesnya gak terlalu menyiksa juga. Kalo Roa-nya karena gue gak kuat makanan asin, jadi cuma nyicip dikit dan gak tahan sama asin pedesnya yang nendang banget. Bakwan jagungnya gede dan tebel loh, terus kata temen gue juga enak. Sounnya lumayan, cara masaknya rada beda dari soun kebanyakan, ada rasa manis2nya dikit.
Soal harga, gue akuin rada sedikit overprice sih. Gue bertiga abis 400K lebih nih, tapi cukup worth it karena gue gak nhesel sama harganya. Mantap!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Restoran Beautika Manado

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Restoran Beautika Manado

(Indonesia)

Jl. Hang Lekir No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.5
Harga:3.2
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

784 Review

332 Makasih