Review Pelanggan untuk City Point Resto & Bar

Makanannya bikin kaget 😝

oleh Andronika , 27 Mei 2023 (1 tahun yang lalu)

2.6
Foto Makanan di City Point Resto & Bar
Foto Makanan di City Point Resto & Bar

Di Tokyo Hub blm terlalu banyak resto gede jd resto ini blm byk saingan makanya agak rame, aplaagi krn tempatnya di hook yg terang benderang dan clean style yg dominan hijau, jdnya eye catching banget. Tapi makanannya mengecewakan ya dan agak bikin kaget sih hehhe.... Udah gitu di meja ga ada saus sambal atau condiment apapun, cuma ada kotak tissue aja. Konsepnya sih fast food ya, sampai2 sambal dna acarnya pun di ksh dlm bentuk sdh di plastikin kecil2 gitu utk per porsi makanan spt kl mau di takeaway.

Yg paling bikin kaget adalah menu bubur nya. Kita pesen bubur siobak (50k), di buku menu sih keliatan "cakep" apalagi krn katanya resto ini managed by Sapo Bun Ong yg sdh beken, tp pas makanannya beneran datang ke meja, ya ampunnnnn..... shock doonng karena isinya adalah bubur polos yg dihidangkan di atas mangkpk claypot dgn topping berupa 4 potong kecil siobak yg di siram minyak wijen. OMG engga banget deh... walaupun ada pelengkap berupa sedikit cakwe, irisan rawit, daun bawang dan daun wansui, tp beneran ga appealing banget tampilannya. Rasanya apalagi dahhh.... hambarrrrrr!! Ga worth banget.

Tahu cabe garam (42k): judul makanan sm hidangan aslinya ga sinkron krn ga ada cabenya dan ga pedes sedikitpun, yg ada cm rasa asinnnnnnnnn, pake banget. Tahunya sih garing ya tp ya asinnya ga ketulungan jd ga bs dinikmati.

Udang gandum (64k): ini juga menu yg not recommended krn hambar. Udangnya memang dikupas kulitnya tp ukurannya kecil2, di goreng dgn di coating tepung baru di tabur gandumnya. Isi udangnya ga banyak, yg banyak taburan gandumnya hehehe....trus ada juga yg "jackpot" alias dpt gumpalan goreng yg ga ada isi udangnya, hanya tepung doang yuckkkss....

Mie goreng kombinasi (65k): mie nya kecil halus, tp di goreng agak kelembekan jd lengket2 gitu dan agak oily plus agak asin. Mie nya di goreng dulu dgn telur dna sedikit potongan ayam. Kombinasinya itu berupa topping siobak dan chasio, cuma ya kebangetan dikit sih toppingnya utk harga segitu.

Nasi goreng seafood (49k): minta di masak pedas, beneran pedas sih tp super oily dan warna nasgor nya super gelap hehehe....

Nasi lemak rendang (66k): ini menu yg paling mendingan dibanding semua. Nasi lemaknya enak, gurih dna pulen. Rendangnya juga mantep, bumbunya medok dan dagingnya ga alot. Ada pelengkap lain berupa telur ceplok, teri kacang, sambal merah dan sambal ijo padang yg rasanya super asin. Cuma sambal ijo ini nih yg let down krn asin banget dan kering, yg lainnya sih OK.

Krn nasi lemak porsinya kecil, jd nambah deh nasi hainam (17k) semangkok. Sayang rasa nasi hainam nya hambar dan kurang wangi, walaupun ada rasa jahe nya sih tp msh lbh gurih dan enak yg nasi lemak.

Namanya juga nyoba ya, been there, eat those, that's it alias ga mau balik lagi 😁

Foto lainnya:

Foto Makanan di City Point Resto & Bar
Foto Makanan di City Point Resto & Bar
Foto Makanan di City Point Resto & Bar
Foto Makanan di City Point Resto & Bar
Foto Makanan di City Point Resto & Bar
Foto Makanan di City Point Resto & Bar
Foto Makanan di City Point Resto & Bar
Foto Makanan di City Point Resto & Bar

Menu yang dipesan: nasgor seafood, Bubur siobak, Nasi lemak rendang, Mie goreng kombinasi, Tahu Cabe Garam, Nasi Hainam

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

City Point Resto & Bar

(China)

Apartemen Tokyo Riverside PIK 2, Tokyo Hub Mall, Lantai Ground
Jl. Otto Iskandardinata, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 2.6
Rasa:2.0
Suasana:3.0
Harga:2.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Andronika

Alfa 2023

614 Review

150 Makasih