Review Pelanggan untuk Kafe Betawi Express

Lontong Cap gomeh dengan ayam baru keluar dari kulkas

oleh UrsAndNic , 19 Oktober 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Kafe Betawi Express
Foto Makanan di Kafe Betawi Express

Lagi sering makan di PCP dan kali ini mampir ke Kafe Betawi Express. Untuk lunch saya beli : 

*Gorengan @5k beli 1 tempe mendoan dan 2 bala bala. Gorengannya cukup besar, tidak berminyak dan saus kacangnya enak. Recommended. 

*Lontong Cap gomeh (45k) – Kuahnya enak, tapi lontongnya biasa dan ayamnya dalamnya dingin. Sebenarnya enak dan mau bilang recommended tapi saya punya pengalaman nga enak nih. Saya kan pesan ayamnya yang dada, sewaktu saya ambil dari counternya ayamnya ketutupan kerupuk udang. Tempat duduk saya cukup jauh dari counter, pas saya angkat kerupuknya ternyata dapat ayamnya paha, saya minta ganti dong. Balik lagi ke counter untuk minta ganti ayamnya. Di situ saya menunggu lama, berdiri sekitar 5 menitan sampe kesel, kan cuma ganti ayam kok lama banget. Akhirnya mbaknya bilang mau anterin ke tempat saya. Dan itu pun lama…kesel banget sih. Tapi pas datang mbaknya bilang ada miscom di kitchen dan dikasih complimentary nasi kucing (ayam). Tadinya saya nga mau terima tapi si mbaknya sampe mohon2 gitu duh jadi nga tega… Tapi thank you banget mbak karena ternyata pas makan lontong cap gomeh bagian dalam ayamnya dingin seperti baru keluar dari lemari es. Jadi saya makan deh nasi kucingnya dan kebetulan rasanya enak. 

Mungkin management harus lebih memperhatikan hal ini, kalau di Café Betawi semua mungkin made by order sedangkan di sini karena express jadi lauk seperti ayam yang frozen mungkin direheat, jadinya nga Ok..   

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kafe Betawi Express
Foto Makanan di Kafe Betawi Express
Foto Makanan di Kafe Betawi Express

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kafe Betawi Express

(Indonesia)

Pacific Century Place, Lantai 2, PAC 10
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.7
Suasana:4.3
Harga:3.3
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5125 Review

2351 Makasih