Review Pelanggan untuk Dirty Milk

Semuaaaanya enakkk!!!! LOVE ❤️

oleh auroradiary19 , 16 Desember 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Dirty Milk

very berry fresh mik

Foto Makanan di Dirty Milk

lotus biscoff fresh milk with boba

Salah satu boba milk yang booming dan di review oleh berbagai foodblogger ternama jadi penasaran banget karena aku pribadi suka rasa biscoff. Jujur jarang banget nemuin yang hampir semua minuman di toko enak, biasa paling 1-2.

Nah di dirty milk ini gila aku coba 4 minuman dan semuanya enak dong! Parah sih. Ini favorit banget, aku uda 3 hari berturut2 pesan minuman ini karena saking enaknya! Dan semuanya aku pesen less sugar karena aku tipe yang ga suka minuman oversweet.

Dari segi negatif dulu, boba mereka kurang chewy. Untuk minumannya dari 3 hari itu aku pesen:
1. Very berry fresh milk with real strawberry puree (30K) - ini rekomendasi anakjajan dan ternyata emang beneran enak banget. Fresh, not too sweet, stroberi pureenya berasa dan ga enek at all! Bener2 one of the best! (9/10)

2. Lotus biscoff fresh milk (38K) - ini rekomendasi eatandtreats dan ganyesel sih gila enakkk parah! Buset speculoosnya berasa banget tapi ga enek! So creamy, milky, nagih banget! (9/10)

3. Cheese cloud brown sugar fresh milk (38K) - ini gakalah enak. Cheesenya berasa dan suits well ke brown sugar fm nya menurutku. Compare to the others yang ini paling biasa (padahal enak tapi kebanting sama yang lain yang jauh lebih enak) (8/10)

4. Terakhir yang aku perlu kasi applause karena ga nyangka bakal seenak ini adalah mereka punya Lotus biscoff es kopi susu (28K). Jujur kombinasi coklat dan kopi somehow di lidah aku jarang ada yang bisa lewat karena ttep pasti coklatnya overpowered. Apalagi model kayak speculoos yang dari rasa aja uda dominan tapi somehow Dirty Milk bisa bikin perfect combination and rasanya enak banget sih kalo buat aku! Aku gaperna coba yang normal sugar, tapi yg less sugar manisnya pas, still creamy tapi kopinya berasa! (10/10)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Dirty Milk

Menu yang dipesan: very berry fresh mik, Lotus Biscoff Fresh Milk With Boba, (atas kiri) Cheese cloud brown sugar fresh milk; (kanan) kopi susu biscoff

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Dirty Milk

(Bubble Tea)

Ruko Taman Ratu Indah, Blok A2 No. 9A
Jl. Ratu Kemuning, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil auroradiary19

Alfa 2020

419 Review

524 Makasih