Review Pelanggan untuk Loca House

Cocok buat makan rame-rame!

oleh Clara Maharani, 10 Januari 2023 (1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House

Main ke area Cempaka Putih kali ini, nemu 1 tempat yang menarik nih! Namanya Loca House, ternyata cukup luas && ada 2 area yaitu indoor dan outdoor, outdoornya cakep, instagramable, dan sepertinya suka ada live music juga disini. Untuk indoornya dia cukup adem, dan ada ruangan khusus lagi biasanya dipake sembari meeting, kerja kelompok, dsbnya, alias kalau mau lebih private bisa di ruangan ini. Kita pilih di ruangan ini karena kebetulan saat itu sedang rame dan ada yang kosong di ruangan ini, jadilah kita kesini! Di dalam ruangannya ada ac lagi dan dingin bangeeet, bikin pewe deh buat makan sembari ngobrol-ngobrol disini. Pelayannya ramah dan proses penyajian makanannya pun cepet. Ohya! Kamar mandinya juga bersih, terus stopkontak mudah ditemukan, cocok buat sembari wfc-an, hahahaha.

Untuk menu, aku pesen:

- Nasi Capcay
Porsinya buanyaaak! Sayurannya juga fresh dan cukup variatif, gak cuman wortel, wortel dan wortel (pengalaman). Rasanya pas, gurih, asin. Nasinya juga pas porsinya.

- Chicken & Egg Sambal Matah Bowl
Salah satu menu favoritku! Karena suka yang sambal matah based juga sih jadi cocok. Sambalnya wah, pedesnya berasaaa! Liat aja topping sambal matahnya… terus telurnya kayak dibikin telur dadar gitu, oke nih! Sama ayamnya juga enak, garing juga dan nggak alot. Nasinya pas.

- Ayam Sambal Geprek
Nah, bedanya cuman di penyajian & sambalnya. Ini pake sambel merah gitu. Ayamnya lebih ke crispy gitu ya, tapi nggak bikin susah dipotong sama digigit, juicy! Nasinya pas juga.

- Nasi Goreng Tomyum Seafood
Buat pencinta seafood, boleh dicoba! Isinya cukup banyak ya, porsi nasinya juga pas, nggak kedikitan, nggak kelebihan. Rasanya oke, untuk seafoodnya cukup asin tapi gak ada bau aneh-aneh sih, aman.

- Loca Fries
Ini kentang goreng terus ada condimentnya gitu, hmmmmm rasanya standar sih kayak kentang goreng pada umumnya, cuman ada variasinya aja gitu.

- Tahu Gandum Cabai Garam
Aku baru pertama kali nyobain, unik sih tahu terus ada taburan gandumnya. Tapi sayangnya, nggak gitu blend, jadi kalo makan tahu ya kemakan tahunya aja, kalo mau gadoin gandum, ya gadoin gandumnya aja.. dan kurang cocok aja gitu menurutku untuk perpaduannya. Tapi kalo dari rasa tahunya sendiri enak dan porsinya lumayan!

- Fried Somay
Salah 1 menu favoritku lagiii. 🫶 rasanya sebenernya layaknya siomay pada umumnya, cuman yang aku suka, pas dimakan kayak berasa padet aja gitu, sama saosnya enak! Isinya juga lumayan.

- Chicken Strips
Buat nyemil-nyemil yang crispy-crispy, boleh dicoba yaaa~ crispynya passs, nggak keras digigit jugaaa, tapi emang agak bikin seret aja di tenggorokan, karena kering gitu kan, tapi enaaak ditambah sausnya ituu.

- Nasi Goreng Kampung
Nasi goreng kampung ini kesukaanku juga, menu simpel tapi rasanya enak! Nggak asal-asalan bikinnya. Isinya ada telur, kerupuk, sama sate-satean. Isinya cukup banyak & rasanya juga sesuai dengan ekspektasi (ada manisnya, ada asinnya).

- Tom Yum Seafood (Soup) + Nasi Putih
Buat yang suka kuah-kuah, boleh banget cobain tomyum seafood! Baunya udah kecium banget pas dianter, bau medok gitu, pas dicicip juga bumbunya cukup berasa dan isinya lumayan banyak juga. Bisa pake nasi juga biar lebih kenyanggg.

- Locca Churos
Salah 1 dessert yang bisa direkomenin, aku suka saos cokelatnyaaaa, suka gadoin ini pake saos cokelat, maniiis, sejujurnya aku jarang makan churos tapi bagiku ini udah oke!

- Ice Lemongrass Tea
Rasanya ada asem, pahit dan manis, enggak yang fully manis. Isinya lumayan juga, soalnya diminum, perasaan gak abis-abis gitu hahaha. Oke banget deh!

Overall semuanya oke banget, playlistnya enak-enak dan ambiencenya bikin nyaman. Kapan-kapan mau kesini lagiiii. ✨

Foto lainnya:

Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House
Foto Makanan di Loca House

Menu yang dipesan: Nasi Capcay, Chicken strips, Ayam Sambal Geprek, Tom Yum Seafood (Soup) + Nasi, nasi goreng tomyum seafood, Nasi Goreng Kampoeng, Chicken & Egg Sambal Matah Bowl, Ice Lemongrass Tea, Tahu Gandum Cabai Garam, Loca Churros, Fried Somay, Loca Fries

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Loca House

(Kafe)

Jl. Cempaka Putih Tengah I No. 2A, Cempaka Putih, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.9
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Clara Maharani

179 Review

89 Makasih