Review Pelanggan untuk IKEA Mall Taman Anggrek

Snack time

oleh bataLKurus , 24 Agustus 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di IKEA Mall Taman Anggrek
Foto Makanan di IKEA Mall Taman Anggrek

Sudah tidak seheboh dulu yg antrinya samapainpanjang n susah buat dine in karena full terus tempat duduknya. Sekarang pun masih ramai tapi masih ada space kosong dan tidak heboh antriannya.

Saya order online by mesinnya. Pwmbayaran juga langsung by kartu ya. Cepet ga tibet. Setelah order tinggal tunggu panggilan untuk diambil orderannya.

Saya order beberapa menunya :
- egg tart => menurut saya tidak seperti dulu. Isiannya mengecil ya apa memang kebetulan saya sapatnya yg seperti ini. Untuk rasa tapi masih oke enak suka wangi telurnya cukup terasa n lumayan garing kulitnya. Ini ga saya angetin lagi kl di microwave-in bntr pasti lebih garing.

- Sup Jamur Plant Based dengan Roti => super gurih menurut saya. Enak saya suka tastenya. Kentalnya juga pas. Dikasi pendampungnya roti bulat. Nah rotinya ini keras. Kudu direndam di supnya baru lembek. Enak ini campur roti ke supnya. Cocok banget dah rasanya ok.

- ini satu lagi saya lupa nama menunya. Biasa yg bola2 swedia tapi ini ala vegannya. Dan ternyata kurang suka saya. Untuk sausnya se oke tercamput ke bolanya jadi masih enak. Untuk sayuran n mashe potatonya lumayan hambat y rasanya. Makannya kudu dengan sausnya baru lebih enak.

Menu yang dipesan: Egg Tart, Sup Jamur Plant Based dengan Roti

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

IKEA Mall Taman Anggrek

(Barat)

Mall Taman Anggrek, Lantai 4
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.6
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2023

2057 Review

706 Makasih