Review Pelanggan untuk Yamalu

Nice Hidden Gem

oleh Ika Nurhayati, 14 April 2018 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Yamalu
Foto Interior di Yamalu

Nice coffee, nice hidden gem! Pas ke sini baru beberapa hari buka jadi plang belum dipasang, sempat celingak-celinguk di depannya. Jadi untuk mencapai Yamalu ini saya harus melalui halaman sebuah rumah, di bagian belakangnya ada sebuah pintu yang mengarah ke Yamalu ini. 

Cantik dan adem, begitu kesan pertama saya tentang Yamalu. Kafe ini dikelilingi kolam ikan dan taman yang rindang, dengan salah satu sudutnya berhiaskan sign nama kafe. Bagian dalam yang ber-AC, dengan pintu dan jendela kaca sehingga kita bisa menikmati pemandangan dari dalam, setiap sudutnya ditata nyaman dan dengan perabot berbeda. 

Saya pesan iced white (38 ribu sudah termasuk tax-service dan waktu itu ada tambahan diskon promo 20 persen) dan banana fritters (25 ribu). Selain camilan kayak pisgor ini dan pastry yang tampak di meja bar kopi, Yamalu juga sedia beberapa makanan berat. Iced white-nya enak, sesuai selera saya karena cukup bold. Sebenarnya sempat tanya baristanya tentang biji kopi yang dipakai, tapi lupa lagi. Seingat saya blend antara biji kopi lokal dan luar. 

Banana fritters renyah dan saya suka cita rasanya, meski cuma pakai tambahan wijen tanpa saus apa pun. Tapi kalau mau ditambahkan saus atau topping lainnya, boleh juga. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Yamalu
Foto Interior di Yamalu
Foto Interior di Yamalu
Foto Makanan di Yamalu
Foto Interior di Yamalu
Foto Makanan di Yamalu
Foto Interior di Yamalu
Foto Interior di Yamalu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Yamalu

(Kafe)

Jl. Deplu Raya No. 16, Bintaro, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:4.4
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

687 Review

446 Makasih