Review Pelanggan untuk Nasi Pedes Cipete

Bring Prasmanan to the next level

oleh NVF , 17 November 2017 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Interior di Nasi Pedes Cipete
Foto Interior di Nasi Pedes Cipete

Dari luar terlihat sempit, ternyata di dalamnya sangat luas. Datang kesini karna rekomendasi teman yang bilang bahwa Nasi Campur disini enak, in comparison to Koko Bogana yang jadi favoritku sih menurutku masih jauh enakan Koko Bogana ya dari segi rasa.
Cobain Nasi Jeruk dan Nasi Olive nya, both kurang strong rasa dan aroma daun jeruk dan olivenya. Kelebihan resto ini adalah pengambilannya yang prasmanan (ya otomatis sih tetep diambilin pegawainya supaya ga gragas dan gampang ngitungnya). Saya dan teman pesan berbagai lauk mulai dari Ayam Kecombrang, Cumi Cabe Hijau, Kulit Ayam, Tumis Kecipir, Tumis Krepek, Kering Tempe, Bakwan, dan Ikan Cakalang. Masih dengan komen yang sama menurut saya kurang rasa, bumbunya kurang kaya. Yang cukup rekomen lauknya sih Kulit Ayam karena manisnya kuat serta Ayam Kecombrang yang mana rasanya kebantu banget oleh kecombrangnya walaupun ayamnya sendiri terlalu kering buatku.
Anw lalapan dan sambal disini free flow, ada 3 jenis sambal, sambal pedas, sambal bawang, dan sambal kecombrang, tapi menurut saya yang enak sambal kecombrangnya, sayang pas datang malam hari, sambalnya tinggal dikit dan ga direfill oleh pegawai. Untuk makanannya sendiri agak dingin, jadi better minta pegawainya untuk memanaskan makanan.

Foto lainnya:

Foto Interior di Nasi Pedes Cipete
Foto Makanan di Nasi Pedes Cipete

Menu yang dipesan: Nasi Olive, nasi jeruk, Ayam Kecombrang, Tumis Krepek, Tumis Kecipir, Cumi Cabe Hijau, kulit ayam, Kering Tempe, Ikan Cakalang, Bakwan

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nasi Pedes Cipete

(Indonesia)

Jl. Cipete Raya No. 8, Fatmawati, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil NVF

27 Review

25 Makasih