Review Pelanggan untuk Marie’s Recipe

Tempatnya Cantik Banget

oleh JC Wen, 15 November 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Marie’s Recipe

Nasi Bakar Cumi Asin

Foto Makanan di Marie’s Recipe

Nasi Bakar Teri

Kesini buat adain bridal shower teman aku. Sebelumnya kita udah reservasi dulu untuk dine in, karena memang peraturan dari restonya seperti itu. Tempatnya gak terlalu besar sih, cuma ada 3 meja di lantai 1 dengan nuansa pink, 2 meja outdoor, dan ada lagi lantai 2 (aku gak cek ke atas jadi gak tau berapa meja di atas). Pas masuk langsung disambut dengan nuansa pink dan bunga'nya yang cantik, super suka sih sama dekorasinya. Karena udah booking dan kita ber7 jadi satu area di lantai bawah isinya kita semua, lebih aman jadinya karena gak ada orang lain.
1. Nasi Bakar Teri
Untuk nasi bakar mereka sendiri salah satu yang jadi signature menunya. Buat yang suka pete, di sini memang harusnya pakai pete, cuma karena aku gak suka jadi request no pete. Porsinya sih banyak banget ya menurut aku, aku sendiri cuma sanggup habisin setengah porsi. Toppingnya juga sama sekali gak pelit, justru banyak banget sampe rasanya asin banget karena ikan terinya. Bumbu nasinya gurih dan enak sih, pas dibuka wangi nasi dan daun kemanginya langsung menggoda.
2. Nasi Bakar Cumi Asin
Untuk bumbu di nasinya hampir mirip sih, cuma beda toppingnya aja. Topping cuminya juga banyak loh, cuma gak seasin yang ikan teri. Dan untuk yang cumi ini lebih sedikit pedas sih menurut aku, karena ada potongan cabainya juga.
3. Rose Latte
Menu minuman baru mereka di bulan November ini. Warnanya sih cantik banget baby pink gitu. Cuma personally aku gak cocok sih sama rasanya, wangi dan rasa rosenya terlalu strong, jadi seperti minum air sabun karena terlalu wangi.
4. Cinderella
Kalau ini minuman dengan based soda dan warnanya cantik juga dengan layer biru, putih, dan orange. Karena ada rasa asamnya sedikit jadi pas masuk mulut langsung berasa fresh banget. Apalagi abis makan nasi bakarnya yang agak pedas, wah cocok sih.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Marie’s Recipe
Foto Makanan di Marie’s Recipe
Foto Interior di Marie’s Recipe
Foto Interior di Marie’s Recipe
Foto Interior di Marie’s Recipe

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Marie’s Recipe

(Kafe)

Ruko Aerobliss, Blok C3E No. 12
Jl. Citra Garden 8, Kalideres, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.2
Rasa:3.0
Suasana:5.0
Harga:4.0
Pelayanan:5.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih