Review Pelanggan untuk Golden Leaf

Daging rusa lada hitamnya unik & enak!

oleh Adrian Prathama, 25 Oktober 2014 (9 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Golden Leaf
Foto Makanan di Golden Leaf

Golden leaf yang ada di ruko sebrang MOI ini termasuk salah satu resto chinese food favorit untuk makan2 sama keluarga besar. Disini mereka menawarkan beberapa paket yang terdiri dari beberapa menu bs sampe 7 menu ato lebih yg dibandrol jadi 1 harga aja dan itungannya jd lebih murah dibanding beli per menu. Kita juga bs pesen 1 ruangan sndiri (ada bbrp meja gede + bisa karokean). Jadi pas banget deh kalo mau makan besar sama kluarga. 

Nah menu yg mnurut saya paling enak dan khas dari resto ini yaitu daging rusa lada hitamnya. Kasian sih klo inget2 rusa kok dimakan? (karna ga lazim). Tapi stelah dicoba, rasanya enak banget. Dagingnya lembut banget. Menu lain juga enak kayak udang mayonaisenya gurih. Cuma ada 1 menu yang mnurut saya kurang yaitu cumi kering asam manisnya kalo ga salah. Teksturnya trlalu kering dan agak keras buat dimakan. Tapi selebihnya menu2nya enak2 dan selalu puas dateng kesini. 

Menu yang dipesan: Rusa lada Hitam, sop tim, udang mayonaise, gurame bumbu rujak, cumii kering asam manis, Fried Chicken

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Golden Leaf

(China)

Kelapa Gading Trade Center Hypermall, Lantai 1
Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.2
Suasana:3.3
Harga:3.5
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Adrian Prathama

174 Review

16 Makasih