Review Pelanggan untuk Bakmi Gloria

BAKMI TERINSTAGRAMABLE!

oleh Makan2 TV Food & Travel, 11 September 2019 (4 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Bakmi Gloria
Foto Makanan di Bakmi Gloria

bakmi gloria merupakan salah satu bakmi halal yang ga cuma instagramable aja, tapi rasanya juga enak banget loh guys. memiliki berbagai macam menu bakmi yang terlihat enak serta harganya yang terjangkau, ga heran deh kenapa makan disini tuh slalu kebagian antrinya mau dateng siang ataupun pagi.

untuk kali ini kita cobain 3 macam menu bakmi disini, yakni :
-bakmi ayam panggang
bakmi ayam panggang ini kalau kalian bisa lihat di pict yang dagingnya merah itu guys, tenang mereka halal kok.. untuk rasanya jujur ayamnya asin manis gitu. meskipun ada rasa manisnya, ga bikin eneg kok bhkn kl menurut kita enak dan cocok gitu karena ada wangi smokey nya juga dari ayam yang dipanggang itu.. btw kalian juga bisa pilih size bakminya mau yang gede atau yang kecil. kalau yang kecil sizenya sebesar mie nya ramen pada umumnya sedangkan kalau yang besar segede bakmi-bakmi yang agak tebel gitu sih.. 
-bakmi jamur
kalau bakmi jamur ini harganya emang yang paling murah dari pada yang lain dan menurut kita bakmi ini yang 100% rasanya asin. hanya saja bakmi yg satu ini isinya bener-bener jamur aja guys ga ada ayamya sama sekali.. jadi yang ga suka jamur atau yang ga terlalu suka jamur, bisa cobain menu mereka yang lainnya
-bakmi ayam cincang
untuk bakmi yang satu ini rasanya juga asin manis gitu ya guys.. tapi menurut kita sih untuk rasanya lebih dominan ke manis gitu sih karena kan ayam cincang yang dipakein kecap gitu kan guys.. bagi kalian yg suka ayam kecap sih mungkin suka menu yang satu ini.. 

overall makan disini sih selalu suka banget ya karena rasanya se enak itu dan bikin nagih. bener-bener rela deh meski harus antri.. must try

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmi Gloria
Foto Makanan di Bakmi Gloria
Foto Makanan di Bakmi Gloria
Foto Makanan di Bakmi Gloria
Foto Makanan di Bakmi Gloria

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Gloria

(Indonesia)

Jl. Kejaksaan Raya Blok H No. 216, Pondok Bambu, Jakarta Timur


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:3.6
Harga:4.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Makan2 TV Food &amp; Travel

Alfa 2021

682 Review

514 Makasih