Review Pelanggan untuk Bakso Super Gepeng

SEMUA JENIS BAKSONYA ENAK!

oleh Cyntia // IG: @cyntiahbsr, 02 Desember 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Bakso Super Gepeng
Foto Eksterior di Bakso Super Gepeng



Akhir-akhir ini lagi sering ujan lagi yah? Enaknya makan yang anget-anget ngga si? Niiii aku punya tempat langganan bakso di Ruko Sentra Eropa Kota Wisata!! Menurut aku ini hidden sih karena ngga keliatan dari jalan raya, tapi anehnya meski pun ni tempat agak masuk ke dalem tapi RAMEEEEE banget terutama jam makan siang.

Awalnya aku tau bakso ini tuh dari customer aku, jadi aku cod di sini karena customer aku lagi makan di sini. Aseli, aku udah dari tk tinggal daerah sini tapi baru tau kalo ada bakso ini wkwkwk, terus pas aku ke sana pertama kali tuh rame banget, fyi aku cuma nganter dagangan doang waktu itu tapi aku jadi penasaran karena SERAME itu!!

Akhirnya nyobain & KACAAAAAUUU!! Ini masuk top 3 bakso favorit akuuuu!!!

Semua baksonya enak! Daging banget! Kuahnya segerrrr!!! Fyi, standar enak atau engga semangkok bakso menurut aku tuh kalo aku makan bakso tapi kuahnya ngga di apa-apain. Aseli, kaldu banget. Enak. Cuma di sini tersedia minyak bawang!! Nah loh, baru nemu nih aku, ya kepo donk. Akhirnya make & ternyata makin enak🥺

Ada lagi shay yang menurut aku di sini unik, bakso tahunya. Biasanya kan bakso tahu itu tahunya di luar terus dalemnya bakso kan, ini engga. Bener-bener bakso di luar dalemnya tahu😂 baru nemu di sini doank, & enak!

Oh ya, aku pikir harganya mehong karena ini termasuk kawasan yang sewa rukonya lumayan kan, di tambah lagi baksonya yang gilak niat banget semua komponennya, ngga taunya cuma 18.000!! Nangis aku ges HAHAHA semenjak itu kalo pingin bakso pasti ke sini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakso Super Gepeng
Foto Makanan di Bakso Super Gepeng
Foto Makanan di Bakso Super Gepeng
Foto Eksterior di Bakso Super Gepeng
Foto Makanan di Bakso Super Gepeng

Menu yang dipesan: Bakso

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Super Gepeng

(Indonesia)

Kota Wisata Cibubur, Komplek Ruko Sentra Eropa, Blok E
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.8
Suasana:3.0
Harga:4.9
Pelayanan:2.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

524 Review

46 Makasih