Review Pelanggan untuk Solaria

Nyobain beberapa yang viral di tiktok

oleh Cyntia // IG: @cyntiahbsr, 24 April 2023 (1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Solaria
Foto Makanan di Solaria

Ke kuncit mall pengen makan yang ngenyangin akhirnya lari ke sini, karena yaaa udah pada paham lah yaa porsi di sini tuh kek mana wkwk & bener aja donk! Aku ngga abis🥹 tapi tenang, di take away & sampe rumah di makan lagi kok berdua misua hehehe.

Aku penasaran sama salah satu nasi goreng yang lagi ramai di perbincangkan di tiktok, nasi goreng bebek cabe ijo! Menurut aku, pedes tapi masih bisa di nikmatin, kalo adek2 ku & suami ku nyerah! Cuma nyobain sesendok aja udah pada huh hah & pada keringetan wkwk. Sebenernya sih enak ya, ngga cuma pedes tapi ada rasa asem-asem gimana gituu cuma aku ngga tau asemnya itu dari mana. Suwiran daging bebeknya juga cukup banyak. Cuma memang rasanya kurang smokey gituuu.

Adek ku yang cowok, pesen menu basic! Nasi goreng seafood. Atuh namanya jangan nasi goreng seafood ya hahaha soalnya topping seafoodnya cuma udang doang 5 biji padahal harganya cukup mehong loh buat seukuran nasi goreng seafood.

Adek ku yang cewek, pesen cordon blue. Ini lebih basic lagi ngga si di Solaria? Hahaha. Terus kita ngikutin hacks di tiktok yang katanya kalo pesen ini minta saosnya di pisah supaya saosnya lebih banyak & ayamnya lebih crispy. & bener aja dong hhhh

Kalo suami ku, pesen chicken steak cheesy yang menurut aku kekk bedanya ape sama punya adek ku yang cewek? Cuma di kasih lelehan keju gitu doang di atasnya. Nothing special untuk kejunya. Kayak, yaudah aja gitu.

Untuk tempatnya, maapkeun lupa foto-fotoin karena udah saking lapernya haha. Yang jelas dia ada di lantai terbawah makanya emang agak engap ya karena jarak antara kepala & atep ngga terlalu jauh

Foto lainnya:

Foto Makanan di Solaria
Foto Makanan di Solaria
Foto Makanan di Solaria
Foto Makanan di Solaria

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Solaria

Kuningan City, Lantai Lower Ground
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.2
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

524 Review

48 Makasih