Review Pelanggan untuk Makaroni Ngehe

Bumbu Balado!!!

oleh Claudia @grownnotborn.id, 01 Desember 2015 (hampir 9 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Interior di Makaroni Ngehe

Pilihan snack. otak2, mie kering, bihun, makaroni kering

Foto Interior di Makaroni Ngehe

Makaroni basah

Akhirnyaa mampir kesini jugaa, kebetulan pas lagi ngelewatin jalan panjang. Tempatnya dipinggir jalan, kecil dan ramai, waktu itu saya minggu malam sekitar jam 8an sampai disini. Setelah antri sebentar lalu dapat giliran utk pesan. Nah jadi disini kita pilih mau snack apa. Ada 5 jenis yaitu makaroni kering, makaroni basah, bihun, mie kering, otak2. Snack yg kita pilih disekop ke baskom kotak, kemudian saatnya pilih bumbu. Bumbunya ada asin, pedas, balado, dan keju. Tingkat kepedasannya kita bisa pilih sendiri mau pedes banget atau pedes biasa. Nah setelah dituangin bumbu yg kita mau kedalam baskom kotak berisi snack, kita disuru cobain dulu, kalau kurang pedes tinggal ditambahin lagi deh bubuk cabainya. Snacknya bisa campur seperti makaroni kering dan basah dalam 1 plastik, tapi khusus buat mie kering dan otak2 tidak bs campur.

Saya cobain semua snack dan bumbunya. Makaroni keringnya enak2 aja kyk makaroni gorerng biasa, yg makaroni basah juga enak kayak direbus gitu nah tapi kalau yg basah tidak bisa disimpan lama2 mesti lsg dimakan, bihunnya cocok buat jadi campuran makaroni kering, mie keringnya juga sy suka jd berasa makan mie gemes (pakai bumbu keju enak!!), otak2nya enakkk! tapi kalo sy bilang potongannya agak kegedean. Intinya sih semuanya enak2 utk snacknya tinggal selera masing2 aja.

Dari semua bumbu paling suka yg balado+bubuk cabe! Super enakkkk, gurih asin manis pedes campur2 semuanyaa! Keju enak juga tapi ga seenak yg balado, lebih ke asin2 gurih dikit. Sedangkan yg pedas/asin mirip2 sm bumbu lidi. Kalau sy datang lagi pasti pesan yg bumbu balado + bubuk cabe. Kita dikasih sendok kecil buat makan dan tusukan untuk otak2.

Harganya kisaran 5-7rb per bungkus. Untuk otak2 harganya 7rb bisa pilih bumbu. Makaroni, bihun, dan mie kering 5rb kalau pakai bumbu asin/pedas & 6rb pakai bumbu balado atau keju.

Foto lainnya:

Foto Interior di Makaroni Ngehe
Foto Makanan di Makaroni Ngehe
Foto Makanan di Makaroni Ngehe

Menu yang dipesan: Makaroni Basah, Makaroni Kering, Otak-otak, Bihun, Mie Kering

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Makaroni Ngehe

(Snack)

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.7
Suasana:2.7
Harga:4.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:2.7

Reviewer:

Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

677 Review

539 Makasih