Review Pelanggan untuk Toko Tahilalats

Biasanya cuma numpang lewat.

oleh Cyntia // IG: @cyntiahbsr, 29 Juni 2024 (4 bulan yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Toko Tahilalats
Foto Makanan di Toko Tahilalats

Ke sini pas udah mau closing, kurang lebih sejam lagi sih, jadi udah berantakan buangettt sampah di mana-mana ngga di bersihin, mungkin biar sekalian pas closingan kali y? Saran aku mending self service deh, kasih tong sampah di sudut mana gitu. Supaya pas ada customer baru ngga bingung karena mejanya penuh sampah.

Ambiencenya dominan warna silver grey gitu tapi pencahayaannya bagus jadi terang. Tempat duduknya ngga begitu banyak sebenernya tapi oke laah.

Ke sini niat hati cuma mau photobox, eh ternyata kepincut juga sama ice cream conenya. Walopun menurut ku lumayan pricey yaa with tax 20.900. Dengan rasa ice cream yang cenderung hambar, ngga cokelat banget gitu rasanya. Tapi kerupuknya enak sih.

Untuk photoboxnya menurut aku kureng, harganya 50k dapet 2 strip, tapi tempatnya di luar (yang aku pilih) karena baru tau juga di dalem ternyata ada lagi haha. Nah yang di luar nih, tempatnya bolong-bolong masa aku lagi bergaya-gaya ada anak nawarin tissue terus pas cekrek mereka teriak "anjaaaay" yaaaa lucu sie cuma jadi ngga nyaman gituuu. Dah gitu, hasilnya agak blur, walopun mereka pake kamera semacem fisheye gitu. Hasil fotonya yang kiri ya.


Temen ku juga beli kentang goreng & milkbun, aku icip kentang gorengnya b aja sie, menang di ukuran sama kentangnya udah berbumbu gitu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Toko Tahilalats

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Toko Tahilalats

(Kafe)

Jl. Braga No. 35, Braga, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

524 Review

46 Makasih