Review Pelanggan untuk Singgalang Jaya

Lamak Bana

oleh N.A. , 16 Agustus 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Singgalang Jaya
Foto Makanan di Singgalang Jaya

Teh Talua

Rumah makan ini lokasi nya berdekatan dengan Mulya Cirebon Chinese Food dan Warteg Aero. Rumah makan ini menyediakan makanan dan minuman khas Minangkabau (Padang). Tempat nya cukup luas, bisa menampung lebih dari 30 orang, tempatnya pun sangat bersih, dan pilihan lauk nya cukup banyak
- Nasi + Gulai Babat + Perkedel Kentang + Gulai Cubadak + Teh Talua (24K)

Di rumah makan ini, nasi diambilkan oleh penjual, tenang porsi nya cukup banyak. Sedangkan untuk lauk dan sayur-sayuran pembeli mengambil sendiri apa yang diinginkan. Pembayaran dilakukan di akhir dengan prinsip kekeluargaan dan kepercayaan. Untuk cita rasa tidak perlu dipertanyakan lagi; persis sama dengan nasi Padang di daerah asalnya. Disini air putih, sayur, kuah dan sambal diberikan secara cuma-cuma.
- Teh Talua

Teh talua merupakan minuman tradisional Minangkabau. Teh taluah sendiri artinya teh dengan telur. Minuman ini berupa telur bebek/ ayam yang dikocok dengan menggunakan kocokan tradisional yang ditambahkan dengan teh manis. Untuk mengurangi rasa amis dari telurnya, biasanya ditambahkan perasan jeruk nipis. Minuman ini biasa diminum saat pagi hari dan malam hari sebagai penambah stamina. Cita rasa teh talua di rumah makan ini pun tidak perlu dipertanyakan lagi; mantap!

Menu yang dipesan: Nasi + Gulai Babat + Perkedel Kentang + Gulai Cubadak, Teh Talua

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Singgalang Jaya

(Indonesia)

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 7, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih