Review Pelanggan untuk Steak Hotel by Holycow!

Well, it's quite nice though

oleh Imanuel Arnold @imanuelarnold, 17 Maret 2019 (5 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Steak Hotel by Holycow!
Foto Makanan di Steak Hotel by Holycow!

Di suatu makan siang kantoran, tempat ini telah jadi pilihan buat makan siang gue saat itu. Steak Hotel by Holycow ini letaknya agak sedikit tersembunyi di lower ground dekat supermarket Carrefour, dan yang gue suka adalah tempatnya gak terlalu luas tapi bisalah nampung keluarga sekampung, dan juga enggak terlalu ramai walaupun mungkin masih banyak resto yang suasananya lebih nyaman dari outlet ini. Gue pun gak tau apa bedanya Steak Hotel by Holycow, Holycow by Chef Afit dan lini bisnis lainnya, tapi soal steak Holycow ini memang sudah cukup tenar brandingnya.

Diputuskanlah Buddy's Tenderloin Steak sebagai menu makan siang kala itu. Gue pesen yang medium dengan blackpepper sauce with mashed potato, temanku pun pesan menu yang sama tapi medium-well dengan fries serta mushroom sauce. Santapan siang itu rasanya sedikit lebih fancy dari biasanya, dan memang Buddy's steak ini cocok banget dengan selera gue yang gak terlalu suka lapisan ataupun gumpalan lemak pada steak, demen yang daging aja gitu. Jadilah tenderloin ini favorit gue kalau kemari, walaupun menu-menu lainnya juga sangatlah menggiurkan. Daging tenderloin pembut dengan saus blackpepper yang spicy dan smoky bener-bener paduan yang sedap di lidah sampai motongnya juga gak perlu banyak tenaga, mashed potato yang notabene lebih creamy dirasa cukup menyeimbangkan rasa steaknya dan menghadirkan warna berbeda pada tekstur. Tapi gue penasaran, untuk seukuran medium memang daging di piring gie masuh mempertahankan bagian tengah dengan warna kemerah mudaan, tapi harusnya sedikit lebih juicy dan merah muda. Setelah dibandingkan dengan orderan temen, ternyata tingkat kematangannya yang tertukar. Jadi yang gue makan akhirnya adalah medium-well which was not a bad thing, dengan suasana makan siang yang mungkin bikin dapur sibuk hal tersebut bukan masalah sih, tapi mungkin bisa jadi perhatian management untuk tetap memperhatikan order customer dengan baik.

Untuk servicenya oke kok, pelayanannya ramah dan dirasa cukup helpful although you may need some time to get the staff to fulfill your request on a busy hours.

Dengan banyaknya review dengan pendapat yang juga berbeda-beda, gue harap bisa sedikit kasih perspektif baru buat restoran ini. Dan akhir kata, tempat ini adalah steak house yang cukup oke dengan harga yang juga reasonable.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Steak Hotel by Holycow!
Foto Makanan di Steak Hotel by Holycow!
Foto Makanan di Steak Hotel by Holycow!
Foto Makanan di Steak Hotel by Holycow!

Menu yang dipesan: Buddy's Tenderloin Steak

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Steak Hotel by Holycow!

(Barat)

Paris Van Java, Lantai Lower Ground (Concourse Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.3
Suasana:3.6
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Imanuel Arnold @imanuelarnold

97 Review

74 Makasih