Review Pelanggan untuk Pasta By The Park

Tempat yang Terbatas dengan Pengalaman Rasa yang Biasa Saja

oleh S Hartzel, 13 Maret 2023 (1 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Pasta By The Park

Pappardelle con Sugo di Manzo

Pasta by The Park adalah destinasi makan yang memiliki keterbatasan dalam hal tempat duduk, baik di dalam maupun di luar. Sayangnya, area luar tidak sepenuhnya bebas dari asap rokok, yang dapat mengganggu pengalaman bersantap. Dalam kunjungan saya, saya memilih untuk mencoba hidangan Pappardelle con Sugo di Manzo dengan harga IDR 110K. 

Secara keseluruhan, saya merasa bahwa makanan ini tidak memberikan nilai tambah yang signifikan untuk harganya. Rasanya terasa sangat biasa, tanpa rasa yang mencolok atau istimewa. Bahkan dari segi porsi, makanan ini juga tergolong biasa saja. Dengan harga yang ditawarkan, saya mengharapkan lebih banyak dari hidangan ini. 

Namun, perlu diakui bahwa pelayanan di Pasta by The Park cukup cepat dan ramah. Hal ini merupakan aspek positif yang dapat meningkatkan pengalaman makan. Mungkin ada ruang untuk meningkatkan rasa hidangan demi memberikan pengalaman yang lebih memuaskan bagi para pelanggan.

  Secara keseluruhan, Pasta by The Park adalah tempat makan yang terbatas dengan pengalaman rasa yang kurang memikat. Meskipun memiliki potensi untuk meningkatkan rasa hidangan, pengalaman ini mungkin lebih cocok sebagai tempat singkat untuk menyantap hidangan pasta jika Anda berada di sekitar area tersebut.     

Menu yang dipesan: Pappardelle con Sugo di Manzo

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pasta By The Park

(Italia)

Taman Literasi Martha Tiahahu
Jl. Sultan Hasanudin Dalam, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.6
Suasana:4.0
Harga:3.1
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil S Hartzel

13 Review

2 Makasih