Review Pelanggan untuk Lembur Kuring

Short Review : Lembur Kuring

oleh Micwengeneral B, 07 September 2018 (5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Lembur Kuring
Foto Makanan di Lembur Kuring

WAKTU LEMBUR MENCOBA KURING. ● No ending story about Lembur Kuring cabang dekat Bandara Soekarno Hatta, Benda, sebagai salah satu masa kecil saya, dan saya setuju sekali hal itu.
Memang saya sempat melewati salah satu masanya dikarenakan pelayanannya waktu masa itu yang mengecewakan, hanya karena masalah oleh - oleh untuk saudara saya yang tinggal dekat sekali dengan Lembur Kuring sana. Dan kemarin saat kita bertiga makan di sana, pelayannya ada satu agak jutek.
Namun saya senang sekali jika membicarakan suasananya. Restorannya extremely huge, ada kolam yang cukup besar, dan banyak pohon pula. Suasananya hanya kalah dari Talaga Sampireun sekarang, plus beberapa tronton yang sering melewatinya.
Terlebih lagi hidangannya. Saya sangat menggandrungi tahu kipasnya. Garing dengan isi yang renyah plus kremesan tahu yang gurih dan berlimpah. Guramenya juga demikian, wangi. Tidak mahal pula, sekitar 240 ribuan bertiga dengan memesan tahu, gurame, sayur asem, dan gado - gadonya.
Lembur Kuring hanya belum termasuk tax 10 persen, ATM juga sudah wireless, really up to date. Dia juga ramah kursi roda, so dia super ideal sebagai tempat untuk menghabiskan waktu saya bersama keluarga dan saudara saya tersebut.
Lembur Kuring bagai waktu lembur yang saya habiskan untuk mencoba berbagai Kuring yang eksotis, dan dialah salah satunya.
IG Credits :

@michael_wen96

@es_shanghai_aconk

Foto lainnya:

Foto Makanan di Lembur Kuring
Foto Makanan di Lembur Kuring
Foto Makanan di Lembur Kuring

Menu yang dipesan: Gurame Goreng, Tahu Kipas

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lembur Kuring

(Indonesia)

Jl. Husein Sastranegara No. 88, Benda, Tangerang


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.5
Suasana:4.1
Harga:4.1
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Micwengeneral B

Alfa 2021

1082 Review

1552 Makasih