Review Pelanggan untuk Ta Wan

Most Popular Chinese Restaurant

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 19 November 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Ta Wan

MIE GORENG SEAFOOD (IDR 38.5k)

Foto Makanan di Ta Wan

Siapa sih yang gak pernah ke ta wan?? Semua pasti udah pernah dong ya, toh ta wan ini restoran chinese food yang paling populer dan outletnya sudah ada 50an. Nahh kemaren jumat setelah jogging di GBK, gue mampir ke fx sudirman untuk makan malem. 

Agak susah juga nyari makan malem di sini, karena hampir semuanya rame, dan kebetulan pas keliling2 ada ta wan yang lagi sepi. So gue memutuskan untuk makan malam di sini.

Bicara soal menu sih, rasanya gak perlu di describe secara detail kan yaa. Secara restoran ini kan populer banget. Semua orang pasti udah tau menunya kayak gimana dan rasanya gimana. Jadi gue cukup mengulas soal menu yang gue pesen aja.  

MIE GORENG SEAFOOD (IDR 38.5k) 

Menu ini berupa seporsi mie goreng yang disajikan dengan bakso ikan, cumi, telur, dan udang. Dari segi rasa sih cukup enak. Porsi mienya gak terlalu besar dan gak terlalu kecil. Lalu kematangan mienya sendiri juga cukup pas, gak terlalu keras dan gak terlalu lembek. Untuk komponen pendukungnya seperti telur, udang, bakso ikan dan cumi rasa juga cukup enak dan pas matengnya. Untuk bumbu mie gorengnya sendiri juga cuku terasa gurih. overall untuk menu ini, GOOD! 

Overall gue cukup puas denga ta wan. Restoran ini jarang banget mengecewakan gue, paling2 pengalaman gak enaknya adalah pas waktu rame di CP dulu. Dari segi service juga cukup cekatan kalau lagi sepi. Next time gue pasti akan ke sini lagi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ta Wan
Foto Makanan di Ta Wan

Menu yang dipesan: MIE GORENG SEAFOOD (IDR 38.5k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ta Wan

(China)

fX Sudirman, Lantai 2
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.7
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

493 Makasih