Review Pelanggan untuk Burger King

Burger King's Wicked Menu

oleh JC Wen, 30 November 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Burger King

Wicked Blackpepper Chicken

Foto Makanan di Burger King

Wicked Fries

Baru tau dari temen kalau BK ngeluarin menu baru dengan tema Wicked Black Pepper, sesuai dengan temanya semua menu disajikan dengan black pepper. Untuk paketnya sendiri ada Wicked Whopper Meal, Wicked Tendercrisp Meal, dan Wicked Blackpepper Chicken. Untuk setiap burgernya disediakan paket dengan Wicked Fries (kentang goreng berbalur keju dan saus blackpepper). Sedangkan untuk chicken disediakan paket dengan nasi, untuk paket ini akan dapat 2 potong ayam. Setiap paket baik yang burger atau ayam dapat minum jasmine tea.

1. Wicked Blackpepper Chicken

Menu yang ini harus banget dicoba. Bumbu black peppernya top banget. Rasanya pedas manis dan black bumbunya gak main-main. Dikasihnya juga banyak banget bumbunya (nasi 1 gak cukup rasanya). Bumbunya juga meresap banget ke ayamya. Cuma sayang kulit crispynya jadi lembek karena saus blackpeppernya, tapi worth it to try !!

2. Wicked Fries

Kentang gorengnya diberi saus keju dan blackpepper. Awalnya dikasih cuma sedikit banget saucenya, dan aku minta untuk ditambah saucenya. Saus kejunya ada sedikit rasa lemon. Karena saus blackpeppernya, rasanya jadi oke.

Gak nyobain menu burgernya karena kata temen yang udah nyoba rasanya biasa aja dan saus blackpepper nya gak begitu terasa.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Burger King

(Barat)

Gedung Djakarta Theater (Skyline), Lantai Ground
Jl. MH Thamrin No. 9, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

785 Makasih