Review Pelanggan untuk Naon

Tempatnya nyaman dan ada musholla

oleh Oemar ichsan, 06 November 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Naon
Foto Makanan di Naon

Mencoba tempat nongkrong baru di sekitar rumah, dari luar tempatnya tampak luas dan comfy. Begitu masuk, benar saja tempatnya memang nyaman dan terang.

Saya cobain Spaghetti Naon (45k). Saya tertarik mencoba karena saat tanya ke pegawai nya dijelaskan pasta daging cincang, smoked beef dan dibuat seperti aglio olio. Ternyata yang datang bener sih smoked beef dan daging cincang tapi pakai bumbu bolognese..dan saya ga suka bolognese. seharusnya ada penjelasan di menu ya, setidaknya untuk menu yang bukan menu umum karena belum tentu juga pegawai nya hapal drgan rincian menu dan kasian juga kalau harus jelasin berulang. Kalau untuk menu lain saya cobain dimsum mentai dan es kopi naon. Rasanya oke tidak ada masalah.

Lokasi sebenernya saya bingung ini termasuk strategis atau engga karena sebelumnya pernah ada tenant juga dan tidak bertahan. Semoga Naon bertahan karena senang banget ada tempat nongkrong comfy yang ada musholla dan toilet yang bersih. Semoga ada menu yang kreatif dan enak agar bisa lebih menarik orang. Harga sudah lumayan oke, tinggal percantik lagi aja sehingga ada sesuatu yang khas.

Foto lainnya:

Foto Interior di Naon
Foto Interior di Naon
Foto Interior di Naon
Foto Makanan di Naon
Foto Interior di Naon
Foto Interior di Naon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Naon

(Kafe)

Jl. Petogogan I No. 7, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:3.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Oemar ichsan

Alfa 2022

391 Review

136 Makasih