Review Pelanggan untuk Melek Kopi

Kopi yang bisa 3D Art lohhhh!!!

oleh Edwin Hartanto, 08 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Eksterior di Melek Kopi

Tampak luar

Foto Makanan di Melek Kopi

Nasi ayam kukus garam

Disuatu hari yang panas ketemulah gw dengan kopi yang ngebikin melek namanya "MELEK KOPI ". Namanya menarik yak menurut wa simple tapi catchy gituu hihihi, diliat di review juga ada yang bilang makanannya enakk dan dia bisa 3D latte art loh woww ditempat pasar cisauk bisa ada yang kayak begitutuh sesuatu lohhh!.

Dekorasinya simple tapi cukup kok untuk bikin cozy lokasinya, wifinya kenceng whueee oke bets dah hahaha. Langsung aja masuk ke review makanan dan minumannya yaitu :

1. Nasi ayam kukus garam - 37k
- isinya ada nasi ayam kampung di kukus yang dikasih bawang putih goreng diatasnya, dikasih sambel bawang dan sayurannya ada kacang panjang dan toge untuk pelengkapnya. Dari rasa menurut gw biasa ajaa karena dari sambelnya kurang nagihh dan bumbu ayamnya juga biasa ajah, serasa makan masakan rumah sih comfort food selalu cocok dimakan tapi hohoho.

2. Es kopi susu - 18k
- rasa dari kopi susunya lumayann enak, taste kopinya agak sedikit pahit dan susu yang dipakai juga pas, gw sih suka sama kopinya karena seger dan kalo diliat sama tempatnya pas gituuu.

Overall : ⭐⭐⭐⭐

Tempat yang cozy, wifi yg kenceng, harga yang tergolong cukup murah, masakannya mengingatkan sama makanan rumah jadinya bikin kangenn 😊, mungkin berikutnya mau coba latte art 3Dnya dan ricebowl or pastanya mungkin lebih cocok sama lidah gw heheheh.

Suksesss trusss yaa " MELEK KOPI " !!!

😀😀😀😀

Foto lainnya:

Foto Makanan di Melek Kopi

Menu yang dipesan: Nasi ayam kukus garam, Es kopi susu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Melek Kopi

(Kafe)

Ruko Pasar Modern Intermoda BSD City, Blok B3
Jl. Raya Cisauk Lapan, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:3.9
Harga:4.1
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Edwin  Hartanto

34 Review

19 Makasih