Review Pelanggan untuk Sate Khas Senayan

Delicious food tapi lama datangnya

oleh YSfoodspottings, 04 April 2018 (6 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Sate Khas Senayan

Sate Ayam Bumbu Blora

Foto Makanan di Sate Khas Senayan

Lontong Cap Gomeh

Yang mau buru-buru, jangan makan di sate khas senayan ya...karena pasti lama. Come here if you don't mind the crowd, and you're craving for their satay peanut fondue that can't be found anywhere else.
Positive points: Two thumbs up for all the food. Super good! Semua makanan mereka enak-enak.  Negative points: Interior biasa saja, makanan lama datangnya, kursi kokoh tapi keras.
Kita pesen sate bumbu blora dan seperti biasa, bumbunya the bestttt. Legit banget, super halus, nagihin, dan sebenarnya 10 biji ga pernah cukup. Dagingnya juga super empuk, dan di bawah piring dikasi ada arang jadi sate-nya selalu hangat, padahal sebelum dingin pasti udah ludes sih satenya.
Selain sate, kita pesan juga menu khas mereka yang lain, lontong cap gomeh. Ini juga enak banget sih. Bumbunya mantap, gurih agak manis, isinya juga macam-macam, ada empalnya segala. Ga mungkin salah dengan menu ini, tapi porsinya ga terlalu besar sih.
Untuk penutup pesan Wedang Ronde. Ini juga enak! Jahenya pas banget, berasa cukup pedas, tapi ga kepedesan sampai susah dimakannya. Ondenya empuk, rasa oke dan warnanya juga bagus.
Overall, very satisfied with the taste, but hopefully they could cook faster. Ratingnya jadi 3 aja, karena servis terpaksa cuma bisa aku kasi 1 bintang.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sate Khas Senayan
Foto Interior di Sate Khas Senayan
Foto Interior di Sate Khas Senayan

Menu yang dipesan: Wedang ronde, Sate Ayam Bumbu Blora, Lontong Cap Gomeh

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sate Khas Senayan

(Indonesia)

Kuningan City, Lantai 1
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:3.2
Harga:3.7
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil YSfoodspottings

Alfa 2019

556 Review

160 Makasih