Foto Profil YSfoodspottings

YSfoodspottings

491 Review | 111 Makasih
Alfa 2019 Level 13
Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Pangsit Mie & Lemper Ayam 168 [ Kelapa Gading, China ]

    Lemper jumbo

    Baru tau ternyata ada lemper ngehits di Kelapa Gading, saking penasarannya temen kantorku ada yang pesen satu kotak untuk dikirim ke kantor.
    Lempernya gede banget ternyata, makan satu pcs juga kenyang. Ayam-nya banyak banget dan gurih, tapi sayangnya kayanya ketannya campur nasi ya, ga full ketan. Rasa ketannya terlalu tawar, jadi kurang imbang dengan ayam-nya.

    Menu yang dipesan: Lemper Ayam Spesial 168

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kempi Deli [ Thamrin, Kafe ]

    Bakery Bule

    Udah lama penasaran dengan bakery satu ini karena reviewnya bagus banget, tapi wowww harganya mahalll ya ternyata. Aku akhirnya cuma beli croissant ajaaaa karena yang lain harganya cukup ngagetin. Ternyata ini satu management sama Kempinski ya, pantas harganya kaya hotel.
    Tempatnya sih asik buat nongkrong, sepi terang, pake tembok bata gitu jadi terkesan homy, dan banyak jual menu non-halalnya ternyata. Gayanya bule banget deh.
    Aku pesen croissant dan green tea latte, ini dua-duanya enak tapi ga wow. Next mungkin kalau awal bulan boleh balik kesini nyobain sandwich non halal-nya, atau saya tunggu jam diskonan aja hahaha.

    Menu yang dipesan: Croissant, Green tea latte

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Tubo [ Senopati, Jepang ]

    Favorit di kantor

    Best seller di kalangan temen-temen kantorku, Tubo ini paketan nasi dengan pelengkap sliced beef + telur setengah matang + saus special Tubo + truffle oil. Truffle oil dipisah di semacam tabung kecil, jadi fresh dan langsung wangi banget begitu ditaburin di atas daging-nya. Sausnya juga dipisah, jadi kita taburin sesuai selera. Rasanya enak banget, asin, rasanya seperti kikkoman mix campuran khusus lain. Sliced beef-nya so juicy, tipisnya pas, dan empuk super. Oiya ini dagingnya standar-nya setengah matang ya, kalau pengen well done musti dinote pas pesen. 
    Overall, thumbs up, and worth to order!

    Menu yang dipesan: Truffle Gyudon

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Mochi Mochio [ Setiabudi, Mochi ]

    Tetep favorit

    Mochi salah satu dessert favoritku, dan untungnya hampir di semua mal ada cabangnya Mochi Mochio! Selalu suka mochi disini yang konsisten empuknya. Yang gede-gede dengan banyak varian rasa enak, yang kecil dengan taburan klasi kacang gini juga endes banget. Langganan tetap deh pokoknya.

    Menu yang dipesan: Mochi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kopi Gelas Kedua [ Kemang, Kafe ]

    Hiburan kopi di deket kantor

    Kopi gelas kedua ini menarik karena niat banget looks-nya dan uda buka dari pagi. Sayangnya aku belum sempet kesana langsung jadi belinya melalui bapak ojol saja.
    Packagingnya rapi, es-nya dipisah, dan gampang ditusuk plastiknya. Ini penting karena kadang-kadang ada yang susah banget ditusuk sedotannya. Gelasnya agak lebih tinggi ya daripada yang lain jadi kesannya kopinya lebih dikit. Ini kurang oke sih jadi looksnya, padahal visual itu hal yang cukup penting.
    Rasa kopinya sendiri masih kurang konsisten, pernah pesen strong banget, trus pesen lagi kok manis dan ga ada tendangan kafeinnya.
    Pengen coba menu yang lucu-lucunya sih kaya black forest coffee atau nutella coffee, kayanya seru biar ga bosen sore-sore di kantor.

    Menu yang dipesan: Kopi Susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Haro Coffee [ Senopati, Minuman ]

    Baru

    Kopi lucu-lucuan baru nih. Menu-nya lumayan menarik karena agak beda dari yang lain. Aku coba yang Houjicha, roasted matcha + milk + coffee. Rasanya cukup oke. Kaffein-nya sih ga tendangannya sama sekali, tapi agak seru aja rasanya kopi dicampur teh. Lumayan lah kalau buat sore-sore.

    Menu yang dipesan: Houjicha

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Nasi Uduk Tema [ Kemang, Indonesia ]

    Sarapan kenyang

    Alternatif sarapan baru di dekat Kemang, beragam nasi uduk. Lauknya enak-enak, tapi rasa nasinya masih kurang gurih/kurang santan sih menurutku. Tapi overall rasanya lumayan oke, ada macem-macem juga pilihan sayurnya, dan worth it sama harganya. Pesen satu paket ini langsung kenyang deh pagi-pagi. 

    Menu yang dipesan: Nasi Uduk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Dandy Bakery [ Kemang, Toko Roti dan Kue ]

    Favorit baru

    Aku lagi ketagihan pesen sarapan dari Dandy Bakery ini, karena kue-kue basahnya itu enak-enak banget. Apalagi yang asin-asinnya kaya risol, pastel dsb-nya. Super mantap pokoknya rasanya. Kulit-nya enak, isi-nya enak, the best. Roti dan kue-kue manis-nya juga enak tapi, aku langganan tetap deh sekarang. Seneng banget ada ini di deket tempat kos. 

    Menu yang dipesan: Risoles Smoked Beef, Paste, Kue Sus Coklat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Upnormal Coffee Roasters [ Kemang, Kafe ]

    Sarapan pagi

    Langganan baru untuk sarapan pagi aku dan temen kantor: pisang bakar coklat keju-nya Upnormal. Dapet porsi pisangnya banyak banget, trus pisangnya selalu manis enak. Coklat-nya ga pelit, kualitas meises-nya juga bagus, terus keju-nya juga pas porsinya. Makan satu ini langsung kenyang deh. Dosa pagi-pagi.

    Menu yang dipesan: pisang bakar coklat keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Orbit Gelato [ Pantai Indah Kapuk, Es Krim ]

    Gelato Heboh

    Lagi pengen ngemil sepulang dari meeting di daerah PIK, akhirnya memutuskan untuk nyobain gelato ini. Tempatnya luas dan nyaman, dengan gaya sedikit industrial. Refreshing sih konsepnya karena biasa tempat eskrim kan lucu-lucu ya interiornya, kalau ini malah agak gelap, biarin warna eskrim-nya aja yang heboh.

    Varian rasanya cukup banyak dan menarik, aku nyobain hampir semua rasanya dan semuanya enak-enak. Akhirnya memutuskan buat ambil yang coklat dan hazelnut karena mulut lagi pengen yang manis-manis super.

    Yang buat spesial disini adalah setelah kita pesen, eskrimnya akan dicoating coklat dan dikasi topping sesuai rasanya yang heboh banget. Cakep deh untuk difoto. Jadi lebih seru juga makannya. Sayangnya coklatnya ga beku pas kena bagian cone-nya jadi lumer kemana-mana, lengket makannya.

    Seru sih idenya, tapi fotonya ga bisa lama-lama deh.

    Menu yang dipesan: Gelato

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.