Review Pelanggan untuk Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta

Christmas lunch

oleh Janice Agatha, 25 Desember 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta
Foto Makanan di Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta

Kemaren dateng ke sini buat merayakan natal, as expected emang rame banget suasananya. Karena kita udah booked jadi kita dapet tempat yang lumayan jauh dari hingar bingar, dan sayangnya juga jauh dari area buffet. Ya ngga apa lah ya itung-itung biar makanan cepet turun karena banyak jalan lol. Area buffet dibagi menjadi beberapa bagian, dan ada banyaaak banget pilihan, yang walaupun saya makannya bar bar juga ngga bisa kecicip semua.
Salad and Cold Seafood

Jujur saya ngga ambil saladnya. Ada banyak pilihan seafood juga kaya udang, kerang, cold fish kaya smoked salmon dan lain-lain. Saya coba udangnya yang gendut gendut dan rasanya manisss, dimasaknya pas banget. Saya biasa agak sensitif klo makan udang, tapi ini emang berasa fresh. Nyobain kerangnya yang gede dan gendut juga, rasanya hmm enak ngga amis but hard to chew.
Japanese Section

My favorite section! Tiap kali lewat pas chefnya lagi motong sashiminya, pasti saya tungguin karena potongan yang paling enak pasti cepet abis. Lapisan lemaknya lumayan tebal dan rasanya enaaak. I eat this the most rasanya. Pilihan sushinya tidak begitu menarik, nothing outstanding.
Indonesia Section

Pilihannya ada lumayan banyak, ada stall bakso, soto betawi, nasi uduk, dan menu prasmanan lainnya seperti nasi goreng, ikan asam manis, dll. Ada rujak dan karedok juga. Jujur sih ngga sempet nyoba, tapi peminat baksonya rame banget. Patut dicoba next time.
Western Section

Di sini ada grilled whole chicken yang saya juga ngga sempet coba. Saya cuman coba seafood chowdernya, rasanya enak dan creamy. Pesen pastanya juga yang cheese sauce pake fusilli rasanya intense banget. Dan pesen lagi spagetti aglio olio request pedes dan hasilnya endesss banget.
Chinese Section

Disini ada macam-macam dimsum, pas lagi nyoba ada bakso salmon, suikiaw, dan bakso isi pandan. Ada ikan masak saos sezhuan dan beef gitu juga. Semuanya mediocore sih. Nah yang enak dan patut dicoba adalah pecking ducknya. Yang sudah di kemas dalam crepes. Jangan lupa hoisin saucenya, rasanya enak banget.
Indian Section

Ada banyak pilihan curry mulai dari lamb, beef, chicken, eggplant, you name it. Rasa currynya semua medok dan enak. Dan ada briyani rice juga yang wangi. Naannya juga enak, cocok dicocol ke currynya.
Grilled Section

My second favorite section! Di sini bisa ambil grilled beef, grilled fish, grilled calamari, dan grilled vegetable. Semuanya enaaaak, recommended banget! Pas nyoba cuminya bahkan sampe kaget karena empuk banget. Dan ada 2 pilihan saus buat nemenin, ada lemon butter sauce dan bbq sauce.
Dessert Section

Pilihannya ngga begitu banyak, nyobain matcha ogura cake, strawberry cheesecake, sama crepes. Semuanya biasa aja. Cuman 1 yang saya bener-bener suka, panacottanya enak.
Enaknya di sini ada banyak pilihan minuman mulai dari infused water, juice, sampai jamu. Cuman sangking luasnya, agak susah buat manggil pelayannya. Tapi pelayanannya ramah dan baik-baik semua. Overall, for hotel buffet sudah cukup bagus.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta
Foto Makanan di Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta

(Jepang,China,Barat,Indonesia)

Hotel Shangri-La Jakarta
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.5
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Janice Agatha

354 Review

193 Makasih