Foto Profil Janice Agatha

Janice Agatha

354 Review | 192 Makasih
Level 12
BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 5.0  
    Gyu Kaku [ Thamrin, Jepang ]

    Lunch Yakiniku Set 89k

    Numpung abis gajian, akhirnya memutuskan untuk makan siang di Gyukaku dan ambil lunch set yang Yakiniku Set seharga Rp 89.000 ++. Fyi, lunch set hanya ada weekdays only 10:00 – 16:00. Kayanya mau hari biasapun, kalau pas lagi jam makan siang Gyukaku ini selalu ramai.

    Anyway, Yakiniku Set ini isinya ada Karubi, Suki Sabu, Rosu, Juicy Beef Pot, dan Teriyaki Chicken. Masing-masing porsinya kira-kira 2 – 3 piece. Dapet miso soup, kimchi, nasi putih, dan ocha. Menurutku pesen paket yang ini worth it banget. Porsi dagingnya lumayan banyak dan rasanya juga enak. Sebuah solusi untuk yang gamau all you can eat, bisa beli lunch set nya. Cocok banget buat kaum budak korporat.

    Menu yang dipesan: Yakiniku Set

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Simply Thai [ Gading Serpong, Thailand ]

    Makanan Bintang 5, Tapi Luama Banget

    Jujur ini restoran cukup lumayan wara woro di Instagram karena di rave banyak food blogger yaaa. Excited banget pas tau buka deket rumah dan ada diskon yang lumayan juga pas baru pembukaan. Kita dateng pas malem minggu, kondisi restoran udah penuh sampe lantai 2, jadi kita duduk di bagian outdoor depan ruko.

    Menu-menunya banyak banget yang menarik, dan dilihat-lihat harganya terjangkau banget untuk ukuran restoran Gading Serpong ya. Kita langsung pesen yang must order:

    1. Thai Fried Omellete
    Sebenernya bisa nambah topping such as chicken/beef/seafood. Kita pesen yang polosan aja. My husband personal favorite, dan jamin anak-anak juga pasti suka. Telor dadarnya bener-bener bersarang dan crispy. Sukaaa.

    2. Green Curry Beef
    Looove their green curry! Creamy, sedep, wangi, dagingnya lumayan banyak. Cuman menurutku kurang banyak isian lainnya kaya terong dan jamurnya tuh sedikit.

    3. Tom Yum Seafood
    Rasa kuah Tom Yumnya unik, karena gurih, tangy, thick, and creamy. Belom pernah nyobain Tom Yum yang kaya gini di tempat lain sebelumnya.

    4. Mango Sticky Rice
    Penampilannya cantik banget. Dan pas juga lagi musim manga, buahnya manis. Ketannya warna hijau, enak dan pulen.

    Makanannya bintang 5 deh, mantap! Sayangnya servicenya luama bangettt. Took almost one hour for all the dishes. Bikin keburu bete dan vibes makan juga jadi ngga enak. Please improve the service time yaaa, karena aku suka banget makanan-makanannya.

    Menu yang dipesan: Tom Yum Seafood, Thai Fried Omellete, Mangi Sticky Rice, green curry beef

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Laku Cafe [ Gading Serpong, Kafe ]

    Cafe Homy Deket Rumah

    Udah sering bolak balik liat cafe ini tapi belom pernah mampir karena menunya kaya kurang jelas spesialnya apa yaaa. Akhirnyaaa nyobain juga malem-malem pulang kerja ke sini jadi pas sepiii banget. We were the only customer.

    Buku menunya banyak yang di tutup pake stiker alias banyak menu yang not available. Dari kurleb 10 main menu, cuman 2 yang available. Jadi kita coba lah 2 menu yang tersedia itu:

    1. Crispy Pork Rice Bowl
    Penampilannya jauh lebih menarik dibandingkan foto yang di menu. Piringnya cantik banget. Porknya bagian samcan jadi enak crispy, pas dateng masi anget, sambel merconnya nampol pedes banget, suprisingly enak.

    2. Indomie Goreng Laku
    Seperti Indomie pada umumnya ya rasanya udah pasti enak. Cuman dipakein bakso, acar, telur dadar.

    All the menu took around 30 mins to serve which can be considered too long dimana cust cuman kita. Untuk harga oke banget, ber2 ga sampe 100rb. Tempatnya cozy, highly appreciate cafe yang tetep nyalain ac dingin walaupun ngga ada cust. Cuman sayang kursi mejanya oglek-oglek.

    Menu yang dipesan: Indomie Goreng Laku, crispy pork rice bowl

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    HAUS! [ Thamrin, Minuman ]

    Es Krim Milo 8rb

    Ngeliat ada banner es krim milo 8rb, langsung gas ngantri gak pake lama. Untuk 8rb sih ini guede dan buanyak banget yaaa. Rasanya pekat milo banget, cukup creamy dan ngga terlalu icy. Cone nya standart. Worth it banget kalo lagi pengen nyari manis-manis.

    Menu yang dipesan: Ice Cream Milo Cone

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    The Pancake Co. by DORE [ Thamrin, Kafe ]

    Delicious fluffy pancake

    My very first time trying this hype fluffy pancake! Excited banget pas mau makan di sini karena penasaran banget rasanya kaya apa. Beberapa review yang nyobain di brand lain katanya biasa aja, kalo ngga ya bau telur, adonan kurang mateng. Jadi sempat agak skeptic, but dont worry guys Dore nih kalo soal dunia Cheesecake memang tidak diragukan lagi.

    Dore mendeskripsikan pancakenya dengan tekstur fluffy dan ada subtle rasa cheesenya. Menurut gue rasa cheesenya cukup kuat kok. Disajiin dengan 3 condiment: nama cream, ice cream (bisa milih antara vanilla, chocolate, dan strawberry) dan mapple syrup. Aseli meeen pas nyobain pancakenya doang, enak banget! Jujur rasanya kaya cheese cake tapi teksturnta fluffy dan airy banget. Condimentnya juga saling melengkapi banget.

    Satu porsinya dibandrol seharga 80rban. Menurut gue worth it karena bisa buat sharing 2 orang dan rasanya ngga kaleng kaleng. Ngga ada tuh bau telur atau adonan ngga mateng, enak bangett!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Boja Eatery [ Pluit, Kafe ]

    Pretty place called Boja

    Sebelum datang ke sini gue saranin pada buat reservasi dulu deh. Mau dateng ramean atau ber2 tetep better reservas dulu. Bisa melalui aplikasi atau telepon langsung. Tempatnya tidak seluas ekspektasi gue. Tapi dekorasinya harus diakui memang apik banget.

    Truffel Belly
    Ini simpel banget, angel hair dimasak pake cream sauce trus ada 3 potong Pork Belly panggang yang garing, beberapa potong jamur yang besar. Wangi trufflenya sih kenceng banget asli langsung nusuk ke idung. Pasta al dente, truffle nya ngga pelit, cuman sayang pork bellynya kurang banyak.

    Spagetti Sambal Roa
    Bisa request kalo mau pedes atau ngga. Btw ini enak, lidahnya masuk banget buat orang indo. Karena bapak gue aja yang pickynya ampun-ampun aja suka makannya.

    Nasi Goreng Lapchiong and Pete
    Enak, suka karena nasinya bukan tipe yang nasi baru mateng yang pulen gitu. Karena sejatinya nasi goreng yang enak itu pake nasi pera. Super suka karena lapchiong dan petenya ada banyak.

    Overall, makanannya enak enak semua dan harganya pun sesuai dengan rasa dan ambience. Sejauh mata memandang pas gue ke sana, tiap sudut restoran pasti ada cici-cici cetar membahana lagi foto ootd.

    So for u anak PIK kekinian, buruan cobain ke Boja.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Din Tai Fung [ Alam Sutera, China ]

    Mahal dan B aja

    Tertarik banget pengen nyoba makan di DTF karena pas gue cobain di Singapore emang enak tuh makanannya. Pas masuk indo dan liat harganya, wah lumayan juga yak. Jiwa miskinku meronta-ronta.

    Jadi setelah sekian lama barulah kesampaian nyobain DTF deket rumah. Kita cobain best sellernya dia yang Nasi Goreng Tiga Rasa. Jadi dia kaya chinese fried rice gitu pake telor, telor pitan, dan udang. Rasanya kaya nasi goreng yangchou pada umumnya. I mean, nasi gorengnya DTF cukup iconic di SG. Tapi menurut gue ini biasa banget. Mana harganya mahal pula, porsinya buat 1 orang loh bukan buat makan tengah.

    Lumpia Kulit Tahunya lumayan oke. Tebel, isinya berasa banget. Tapi berminyak parah. Gatau udah ditirisin apa main tarok di piring. Trus pesen juga siomaynya. Ini BSB, alias bukan siomay biasa. Soalnya bentukannya semi mirip Xiao Long Bao. Kulitnya tebel banget, gue kurang suka kulit dimsum yang tebel. Padahal daging isiannya enak dan ada kuahnya macam Xiao Long Bao dah.

    Intinya secara keseluruhan, makan disini ngga sepadan sama harganya. Kualitasnya biasa aja, dan rasa juga kurang.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Fat Bubble [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Pionir Ovomaltine

    Another boba in PIK area! Dia ada di kawasan Yoshinoya, jadi dia punya gedung sendiri bukan ruko gitu. Jadi parkirnya leluasa banget, enak. Lantai satunya ada beberapa seating area, lantai duanya ada playground buat anak-anak dan seating area juga. Yang bawa anak fix anaknya bakal betah karena playgroundnya no kaleng kaleng. Dan menurut ownernya, tempat mainnya selalu dibersihin tiap hari. So no worries ya mommy.

    Spesial ke sini mau nyobain Ovomaltine nya. Sebelum merk sebelah keluarin menu Ovomaltine, Fat Bubble udah duluan loh. Rasanya enak, ada crunchy dari Ovomaltinenya, susunya ngga terlalu manis, dan bobanya lembut banget.

    Selain itu gue juga cobain minuman yang lain, Brown Sugar Fresh Milk with Boba, Taro Milk Tea with Egg Puding, Matcha Brown Sugar with Boba, dan Red Bean Soup. Jujur rasanya enak-enak banget. Tapi kalo mau milih, gue paling suka yang Ovomaltine dan Taro. Terbaiiiique itu 2 minuman.

    Servicenya bagus, ramah, dan cepet. Dari segi harga masih standart harga di PIK. Dan ada varian makanannya juga. Jadi ke sini bisa sekalian makan juga.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Bao Fei [ Gading Serpong, China ]

    Suasanya sih ganggu banget

    Konsep tempatnya lucu banget berasa lagi di bar cina jadul gitu dengan lampu neon merah yang membuat keseluruhan nuansa jadi merah. Jalan sedikit ke arah belakang ternyata ada area smoking yang lampunya lebih merah lagi lol.

    Pilihan dimsumnya tidak begitu banyak dan cukup standart. Kita cobain siomay, hakau, ceker, dan kulit tahu goreng. Jujur saos sambelnya hard carry banget man. Gue ngga pernah merasakan saos sambel yang enaknya tuh bener-bener naikin rasa dimsum secara keseluruhan. Saosnya tuh agak ada asem asemnya gitu, gue sampe nambah mulu tuh saos. Cekernya juga enak, dapet 4 ceker yang gendut-gendut. Saos cekernya aseli enak, gue sebagai pencinta ceker approve banget.

    Nah trus kenapa gue kasi bintang 2? Pertama pas gue sampe, di depan restoran ada beberapa orang duduk-duduk di lantai depan si Bao Fei sambil main hp. Gue mikirnya apa ini karyawannya atau siapa. Trus ngga lama gue abis pesen, itu gerombolan pada masuk ke dalem. Mereka ngobrol2 lah di area kasir. Gue masi ngga ngerti tuh karyawan atau chef atau apa. Soalnya yang ngelayanin kita juga cuman 1 orang. Apa itu ownernya gue juga ngga tau. Jadi kondisinya restorannya lagi sepi. Cuman ada kita, si gerombolan ini berisik banget sampe pukul-pukul meja, ngomongin mainan kartu gitu. Intinya, itu ganggu banget man. Kita sampe kepikiran mau bungkus dan pulang aja. Bener-bener bikin ga betah.

    Mohon lebih diperhatikan lagi hal2 seperti itu. Karena ganggu banget yang lagi makan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bake-a-Boo [ Gading Serpong, Kafe ]

    Boba dan donat kampung

    Tempatnya super biasa banget di deretan ruko-ruko deket TK Pahoa. Dari segi ukuran juga kecil karena hanya cukup 4 meja. Walaupun tempatnya biasa, tapi selalu rame dan ada aja yang dateng.

    Minumannya gue cobain yang Brown Sugar Fresh Milk with Boba. Cepet banget btw jadinya. Nggatau pake sulap apaan. Baru pesen, udah jadi aja tiba-tiba haha. Ini rasanya emang setipe sama brand Kokumi. Dari segi harga, lumayan sih untuk ukuran ruko di perumahan gitu yakan. Pacar juga nyobain yang kopi pake baileys. Kalo yang ada baileysnya memang harganya langsung lebih mahal lumayan. Tapi sayangnya baileysnya ngga gitu berasa, mending beli kopi biasa.

    Trus ngiler juga liat donat-donat kampungnya. Cobain yang regal, tapi ternyata biasa aja dan menurut gue agak ngga nyambung aja sih toppingnya.

    Overall sih, gue tetep mau dateng lagi buat bobanya. Lebih suka aja sama sesuatu yang so humble kaya Bake a Boo gini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!