Review Pelanggan untuk MAD Bagel

ENAAAAKKKK!!! Bagelnya chewyy, ada gurih manis gitu

oleh Audry Arifin @oh_mytablee, 07 Juli 2020 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di MAD Bagel
Foto Makanan di MAD Bagel

Aku order via toko online ijo itu pas ada event gitu.. Beli langsung yang 6pcs. Duh pas dateng langsung icip 1, enak.. aku suka. Dan gak nyangka, ku pikir dalemnya tuh gada topping2nya, tapi pas dibelah, ternyata tengah2 roti ada topping2nya, kayak raisin, seeds, keju, coklat.. haha. Ekspektasinya si topping cm di atas doang.
Bagelnya better dipanasin di pan, aku coba iseng panasin di microwave, jd susah di gigit shay hahahha. Kalo di panasin di pan jadi lembut terus dapet tekstur gosong garing2nya gitu, enak banget!! Aku paling suka sama yang coklat, gak kemanisan dan dimakan gitu aja udah enak. Yang raisin wangi cinnamon, apalagi kalo dipanasin, cinnamonnya semerbak. Yang kacang, keju sama sesame ini aku pake makan sama cream cheese yang asin, paling suka sama yang salmon. Entah mengapa dia wanginya semerbak, salmonnya gak gitu berasa, tapi kalo diliat cukup banyak potongan kecil si salmon.
Cream cheesenya aku order yang smoked salmon, beef bacon sama strawberry. Paling suka sama si strawberry, enak banget!! Gak kemanisan dan cocok banget buat dioles ke si bagel polos / raisin pas masih panas. Yummy deh, makannya sambil nyeruput kopi or teh panas. Buat sarapan kalo aku bisa bikin kenyang sampe lunch, bahkan pas lunch masih berasa kenyang gitu.. Mungkin karena padet jadi bener2 bisa bikin aku kenyang lebih lama.

Foto lainnya:

Foto Makanan di MAD Bagel
Foto Makanan di MAD Bagel
Foto Makanan di MAD Bagel
Foto Makanan di MAD Bagel
Foto Makanan di MAD Bagel
Foto Makanan di MAD Bagel
Foto Makanan di MAD Bagel

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

MAD Bagel

(Toko Kue)

Uma Toko Kopi
Jl. Cendrawasih No. 72, Ciputat, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:5.0
Suasana:3.0
Harga:4.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

640 Review

345 Makasih