Review Pelanggan untuk Pepper Lunch

free refill ocha/soft drink

oleh Elvira Sutanto, 25 Maret 2017 (7 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Pepper Lunch
Foto Makanan di Pepper Lunch

Baru tau pepper lunch buka di GI ini haha. Letaknya sebrang2an sama yoshinoya,sebelahan sama sumoboo dan seruput. Disini outletnya lumayan gede, suasananya lumayan enak, ga sesumpek yg di TA mnurut saya. Disini saya pesan :

-double beef hamburg : dulu pesen single hamburg aj ud bikin kenyang,sekarang hrs pesen yg dobel krn ukuran burgernya jadi super menciut😂Daging burgernya tetep enak, juicy banget. Utk yg ini pesen sekaligus paket yang dapet minum dan eskrim. Eskrimnya pilih yang goma, tp sayangnya eskrimnya ud ga enak😐 teksturnya sangat icy dan ga manis, rasanya kaya susu dan air doang diblend.

-bbq premium beef and hamburg : jagungnya enak banget(Salah fokus😂)!! Jagungnya super manis dan gede2, gatau kenapa jadi enak banget. Daging premium beefnya ga ad lemak, hamburgnya sendiri juga tetep juicy walaupun ukurannya menciut. Utk yg ini pesen minumnya lemonade yang selalu jadi favorit.

-seaweed salad : makanan favorit kalau ke pepperlunch. Suka banget campuran rumput laut dgn udon dan ikan keringnya, unik dan sehat😋

Overall utk rasa makanan di pepperlunch ini masih enak, cuma sayangnya utk hamburgnya jadi menciut banget :( pelayanannya cepat2 dan ramah juga, dan disini pesen minum bisa refill ocha/lemon tea di pantry, puas deh bisa ngisi minum dulu sebelum pergi dr resto ini😝

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pepper Lunch
Foto Interior di Pepper Lunch
Foto Makanan di Pepper Lunch
Foto Eksterior di Pepper Lunch
Foto Makanan di Pepper Lunch
Foto Interior di Pepper Lunch

Menu yang dipesan: Double Beef Hamburg, BBQ Premium Beef & Hamburg, Seaweed Salad

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pepper Lunch

(Jepang)

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.9
Suasana:3.4
Harga:3.2
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

985 Review

427 Makasih