Review Pelanggan untuk Nosh Kitchen

invitation

oleh ngunyah berdua, 04 Oktober 2017 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Nosh Kitchen

hot vanilla blueberry & hot vanilla manggo

Foto Menu di Nosh Kitchen

Sunday morning pizza

Saat itu kesini invitation untuk menu baru nya nosh super yummy tapi unik rasanya! Hihi tempatnya cukup luas ya jadi selalu rame disini.

- Soft boiled eggs and nosh avo mash on tast: ini bener bener yummy ada dua telur di atas roti gandumnya, ada beberapa kentang dan salad. Tapi disini agak susah dipotong roti gandum nya( 70.000)

- BBQ Chicken chop on baked cheese oriental fried rice : disini dari nasi sendiri itu cukup renyah dan ditambah daging chicken nya cukup lembut gurih juga (65.000)

- crispy fried chicken drizzled in peanut sauce on nasi goreng kampung: yaapp ini unik banget dia membuat nasi goreng ini beda dari yang lain. Yaitu ada bumbu kacang dan rempah rempah nya jadi saat coba pertama kali langsung ngunyah terus haha telur yang setengah matang bikin lumer ( 60.000)

- sunday morning pizza : ini pizza berat banget mesti dua tangan juga saat pegang nya, beratnya karena sampai 8 slice jadi bisa buat sharing dan disini salmon + telur nya saat mau di makan langsung di ratakan semua jadi enak karena telur lagi lagi yang stengah matang. Gampang banget di potong untuk pizzanya (120.000)

- hot vanilla blueberry dan hot vanilla manggo : nah ini dessert baru nya nosh jadi disajikan di ukuran gelas yang setengah besar unik bukan?  Ini mirip Zuppa soup bentuknya jadi pinggirannya seperti roti yg bisa dihancurkan. ternyata di dlm nya sendiri ada potongan" blueberry dan manggo yang kecil kecil (65.000)
Overall semua recommended enak dan unik sukaaa bangeet thankyou nosh 🙏

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nosh Kitchen
Foto Makanan di Nosh Kitchen
Foto Makanan di Nosh Kitchen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nosh Kitchen

(Barat)

Citywalk Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil ngunyah berdua

Alfa 2018

202 Review

118 Makasih