Review Pelanggan untuk Lukulokal

WORTH TO TRY!

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 14 Mei 2022 (2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Lukulokal
Foto Makanan di Lukulokal
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Sebenernya udah lama banget penasaran sama greek donuts yang satu ini, tapi karena lokasinya lumayan jauh dari rumahku jadi belum sempat coba. Akhirnyaaa sekarang hadir di Tebet, jadi lebih dekat dari rumah dan aku coba order via ojol. 

Aku order yang half & half (45.000) dapat 2 rasa. Bisa pilih juga untuk sausnya mau langsung dimix atau dipisah, tapi kalau dipisah kena biaya tambahan sekitar 2rb. Plastik di sini juga berbayar yaa 2rb, jadi kalau order via ojol jangan lupa untuk kasih tambahan 2rb ke drivernya. 

Aku pilih rasa Mint Monster dan Snowy Oreo. Aku terima produk ini masih dalam keadaan hangat, kemasannya juga rapi dan yang aku suka mereka tetap menyertakan semacam garnish bertuliskan "lukulokal" yang aku kira cuma didapat kalau dine in aja, ini berguna banget buat aku yang selalu foto sebelum makan HEHE, jadi kan tetap menarik untuk difoto yaaa greek donutnya, walau pun sausnya udah agak nempel-nempel ke tutup wadahnya but it's okaaay.

Sausnya memang bukan yang melimpah sampai ke dasar wadah seperti merk sebelah, tapi menurutku ini cukup. Tekstur donatnya garing di bagian luar dan dalamnya lumayan padat, ukurannya sih memang gak terlalu besar tapi pas lah untuk 2x gigitan. Aku suka mint monsternya, perpaduan saus cokelat dengan mint sprinkles emang cocok. Rasa cokelatnya pun bukan bitter seperti dark chocolate dan manisnya juga masih pas, tapi menurutku mint sprinklesnya kurang banyak jadi donat yang ada di bagian bawah nggak ada rasa mint dari sprinklesnya. Snowy oreo juga enak karena manisnya pas, rasa yang paling aman dan cocok untuk banyak orang nih. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Lukulokal

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Lukulokal

(Donat)

Jl. Tebet Raya No. 43B, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.8
Suasana:4.0
Harga:4.8
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1425 Review

912 Makasih