Review Pelanggan untuk Dimsum Sembilan Ayam

Hongkong dimsum

oleh Ana Farkhana, 29 Mei 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Interior di Dimsum Sembilan Ayam
Foto Interior di Dimsum Sembilan Ayam

Salah satu hongkong dimsum halal yang ada di Bandung nih. Tempatnya selalu rame. Oh ya yang ini halal kok. Kalau yang dimsum 9 naga emang mengandung babi, tapi kalau yang ini katanya halal.

Pas kesini waiting list, parkir mobilnya juga penuh sampai ke bahu jalanan Pasir Kaliki. Agak lumayan sih nunggunya. Hampir setengah jam kayanya. Sambil menunggu, sambil milih dan nulis menu dulu. Baru ketika dipanggil pas udh dpt kursi, menunya sekalian diserahin.

Aku pesen cheong fun polos-sejenis cemilan dari tepung beras. Karena aku pesen yg plain, jadi rasa tepung berasnya kerasa. Nah ini disajikan dikukus dan ada topping sausnya gitu. Rasanya kaya minyak wijen. Mungkin bisa dikoreski kalau salah ya. Soalnya udah agak2 lupa rasanya.lalu pesan hakau udang, dan lumpia ayam udang. Hakau udangnya gede2. Untuk lumpia ayam udangnya disajikan dengan saus kecap asin. Aku nggak nggak tau benar enggaknya kecap asin atau bukan, cuman rasanya emg seperti kecap asin.

Pesanan yg cheong fun sama halau datang lebih awal, cuman yang lumpia ayam udang agak lama nih. Sampai nanya lagi ke waitersnya. Untuk tempat duduknya banyak dan memanjang. Hanya saja karena saking banyaknya yang ingin makan di tempat, jadi waiting list. Untuk toiletnya agak kurang suka, karena kotor.

Foto lainnya:

Foto Interior di Dimsum Sembilan Ayam
Foto Eksterior di Dimsum Sembilan Ayam
Foto Eksterior di Dimsum Sembilan Ayam
Foto Makanan di Dimsum Sembilan Ayam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Dimsum Sembilan Ayam

(China)

Jl. Pasir Kaliki No. 170, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:3.7
Harga:4.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

628 Review

285 Makasih